Saleh Mukadar Ke Malang, Ngapain?

Reporter : Oemar Ds
Saleh Mukadar (Foto : Tribunnews)

Wearemania.net - Saleh Mukadar identik dengan Persebaya yang 2 tahun lalu secara lantang sangat keras melawan Arema ketika Arema menjadi jawara Indonesia Super Liga untuk pertama kali.

Uniknya dia kemarin, Jumat (26/2) datang ke Malang. Tapi tunggu dulu, karena dia tidak ke Arema ISL, melainkan menyambangi Singo Edan yang bermain untuk IPL dan pangkatnya kini menjadi Deputi Sekjen Bidang Kompetisi PSSI

Saleh juga sempat menengok stadion Gajayana ketika dua tim Arema berada di stadion (meski pada akhirnya diketahui hanya timnya Milomir Seslija yang datang ke stadion untuk latihan rutin) sebelum berkunjung ke kantor Arema di Jalan Jakarta 48 Malang. Di dalam stadion, Saleh juga terlibat berdialog dan banyak memberikan masukan kepada Arema IPL.

Tidak ada informasi apapun terkait dengan perihal kedatangan Saleh ke Malang. Namun informasi yang dihimpun menyebutkan jika Saleh bakal memediasi kedua kubu untuk menemukan titik temu permasalahan yang terjadi di Arema.

Seperti yang dilansir dari Malang Post, Saleh dan Peni sudah sempat melakukan pertemuan di Hotel Regent, Rabu (22/2), tidak hanya Peni, Saleh juga bertemu dengan tim asuhan Milomir Seslija. Dia bakal mengusahakan Kamis ada solusi untuk kedua kubu, namun hingga malam ini berita dilansir nampaknya belum ada tanda-tanda meredanya konflik.

Wartawan sebenarnya ingin melakukan pembicaraan terkait dengan kedatangan Saleh ke Stadion yang konon katanya bakal melakukan seleksi kepada dua Arema untuk menjadi satu dengan tim penyeleksi dari pihak ketiga. Namun urung terjadi karena dia keburu dibawa menuju kantor Arema di Jalan Jakarta.

Selama di kantor Arema IPL itu, Saleh melakukan pertemuan tertutup dengan manajemen Ancora. Dan WEAREMANIA sendiri masih setia menunggu apa yang bakal diomongkan Saleh.

Namun, apa yang ditunggu nampaknya tidak sesuai harapan karena lagi-lagi tidak ada titik temu dari pertemuan tu. "Belum ada hasil, karena masih mencari solusi dan titik temu" kata Saleh sambil menuju mobilnya.

Dari media officer Arema juga tidak diperoleh informasi detail tentang maksud kedatangan Saleh, Noor Ramadhan sebagai media officer menjawab diplomatis. "Prinsipnya, semua mendorong pertandingan lawan Persijap Jepara, Minggu (26/2) besok terlaksana," kata dia.

Sebab itu, kini manajemen melakukan konsentrasi lebih dalam persiapan karena tentu saja mereka tidak ingin laga ini gagal terlaksana lagi (ODs/Wearemania)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya