Musim Depan, Skuat U-21 Dari Akademi Sendiri

Reporter : We Aremania
Arema U-17 berkesempatan untuk bermain di ajang U-21

Wearemania.net - Musim depan, Arema Cronus U-21 akan tampil sedikit beda dari musim ini, hal ini dikarenakan untuk musim depan Arema akan mencanangkan murni pembinaan untuk berkompetisi di usia dini.

"Arema U-21 musim depan berbeda dengan musim ini, jika musim ini mencari pemain dengan seleksi terbuka, maka musim ini kami akan mencari pemain dari binaan sendiri yang ada pada akademi Arema," kata Iwan Budianto.

Pernyataan bos Arema itu tentu menimbulkan kegairahan tersendiri, karena kesempatan siswa akademi untuk menjadi pemain Arema, karena kini mereka akan berlomba di seleksi internal untuk menjadi pemain Arema U-21 yang dipersiapkan untuk masa mendatang. Tentu saja hal ini berbeda dengan musim ini karena Singo Edan melakukan seleksi terbuka untuk mencari pemain Arema U-21.

"Kita punya kewajiban moral kepada masyarakat Malang Raya, dimana dari sini harus ada pemain binaan sendiri yang kita naikkan ke pentas Nasional. Jadi saya kira target untuk menjadi juara bukan hal utama lagi, melainkan target pembinaan yang nanti bakal memberikan suport langsung terhadap keberlangsungan pemain ke senior," lanjutnya.

Meskipun tidak ditarget juara, Iwan Budianto optimis siswa akademi mampu bersaing dengan tim muda dari klub lain, secara permainan mereka memang punya bakat, tinggal bagaimana mengasahnya lebih lanjut.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya