[2009] Buku - Arema Never Die

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Buku ini berisi tentang semangat pengurus Arema jaman dulu untuk membesarkan Arema

Resensi dairi Blog

PS AREMA bukan sekadar sebuah tim peserta kompetisi biasa. Dia sudah menjadi ikon bola kotanya, Malang, dan bahkan tanah air. Tim yang lahir pada 1987 ini telah menjadi prototip tim professional. Dalam buku Arema Never Die (UMM Press, Agustus 2009), Abdul Muntholib, sang penulis, mengupas tuntas sejarah berdirinya hingga keberadaannya sekarang. Juga bagaimana tim yang sejak lahir miskin itu masih bisa bertahan.

Siapa saja otak di balik sukses Arema sebagai satu-satunya tim mandiri sehingga masih bisa eksis hingga saat ini. Padahal tim yang sama-sama mandiri di era Galatama sudah banyak yang gulung tikar. Apa saja konsep yang diusung pengurus tim itu bisa bertahan di tengah ketiadaan dana? Buku ini memaparkan kiat-kiat sukses Arema tanpa harus melulu dengan uang. Mereka menyenergikan antara manajemen, pengurus, pemain dan para suporter.

Koleksi Milik : Sam Abi
Foto by : Sam Abi

Nilai Koleksi : 3 Poin


Redaksi wearemania.net menerima kiriman foto koleksi Aremania berupa Tiket, Soak, Kostum, Syal, foto narsis di stadion atau Apapun yang berhubungan dengan Arema. Kirim ke [email protected] dengan judul [memorabilia]

Tunjukkan dirimu sebagai Aremania Sejati !!!

Artikel selanjutnya

[2011] CD APA Rapper

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya