M. Ridhuan Siap Bertahan

Reporter : WeAremania

Wearemania.net -

Setelah Noh Alam Shah atau yang akrab disapa Along mempunyai tekad untuk tetap membela Arema Indonesia di musim depan apabila dipertahankan oleh manajemen dan pelatih. Tekad dan keinginan serupa tampaknya menular pada rekan senegara sekaligus sahabat karibnya di Arema, M. Ridhuan.

Pemain yang biasa menempati posisi sayap kanan ini mengatakan akan tetap memprioritaskan Arema untuk kompetisi musim depan. "Saya mau tetap tinggal disini (Arema, Red). Tapi itu tergantung juga dari pelatih dan manajemen Arema. Disini suasananya enak, orang Malang juga baik. Santai sekali tinggal di Malang", kata Ridhuan seperti dilansir harian Malang Post.

Aksi Ridhuan saat melawan PSPS Pekanbaru musim lalu

Bukti dan tekad itu dibuktikannya dengan beberapa kali hadir dalam latihan rutin tim Arema selepas selesainya kompetisi musim kemarin. Ini untuk menghormati kontraknya bersama Arema yang memang masih tersisa beberapa hari sampai bulan Juli 2011.

Keinginan lain dari Ridhuan adalah pada kompetisi musim depan tetap dapat bermain dengan rekan senegaranya, Along. "Saya dan Along sama-sama mau tetap tinggal disini. Tapi saya tunggu perkembangan dan kondisi manajemen Arema. Setelah itu, saya, begitu juga Along bisa putuskan masa depan kita, dimana kita akan bermain. Harapannya manajemen Arema bisa lebih baik lagi musim depan". terang Ridhuan. (WE/MP)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya