Irfan : Saya Ingin Hengkang Dari Arema

Reporter : WeAremania
http://wearemania.net/images/berita/2010_12/2010_12_01_vsdeltras_2.JPG

Wearemania.net - >Mayoritas skuad Arema ingin bertahan di tim kebanggaan Aremania ini, akan tetapi tidak dengan Irfan Raditya, meski secara implisit tidak menyebut karena tidak pernah dimainkan, akan tetapi pengalaman tidak dimainkan selama satu musim tentu saja tidak mengenakan. Irfan menuturkan jika bergabung dengan Arema selama 2 musim sudah membuatnya puas, dia ingin mencari pengalaman di klub lain.

"Saya ingin cari pengalaman selain di Arema, karena menurut saya 2 tahun sudah cukup untuk bermain disini" Kata Irfan yang kami temui ketika seleksi timnas U23 di Batu. Di tahun pertama bergabung dengan Arema, Irfan sudah mencicipi nikmatnya menjadi jawras ISL dengan catatan 1.891 menit bermain. Lebih hebat lagi dia juga mencetak satu gol, kantongi 4 kartu kuning.

http://wearemania.net/images/berita/2010_12/2010_12_01_vsdeltras_2.JPG

Kerap Menjadi Cadangan Musim Ini, Bahkan Uji Coba Pun dia Berada di Bench

Akan tetapi catatan manis itu berubah ketika Arema diarsiteki oleh Miroslav Janu, dia menjadi penghangat di bench sebanyak 4 kali, dan sayang sekali 4 kali kesempatan itu tidak membuat Miro melirik kepada dia karena dia tidak pernah dimainkan.

Pemain kelahiran 12 Juni 1988 itu mengaku sangat berat meninggalkan Arema, sebab, rasa kekeluargaan antar pemain sudah terbentuk selama 2 musim. Akan tetapi mencari pengalaman di klub lain menjadi alasan utama dia mengakhiri kenangan manis dari klub yang membuat namanya masuk nominasi timnas U23.

Sebagaimana pemain lain, kontrak Irfan di Arema baru akan berakhir 31 Juli nanti. Perpanjangan kontrak masih mungkin dilakukan jika manajemen ingin memperpanjangnya. Akan tetapi denga tegas Irfan menolaknya, "Tidak mau, saya tetap ingin cari klub lain" tegas pemain kelahiran medan ini tanpa menyebut klub mana yang akan dia perkuat musim depan.

Berbeda dengan Irfan, tiga pemain U21 yang bergabung di Arema musim lalu tidak bisa pindah ke klub lain. Mereka adalah Sunarto, Alfarisi, dan Aji Saka. Ketiga pemain itu terikat kontrak selama dua musim dan baru berakhir pada 2012 nanti. Sehingga jika nanti dia pindah harus melalui mekanisme transfer.

Sejak dipegang Miro, trend penampilannya terus meningkat. Bahkan, dia mampu menjadi penyelamat Arema di saat tim mengalami kebentuan untuk mencetak gol. Karena itu Sunarto diberi gelar Joker oleh pelatihnya.

Media Officer Arema, Sudarmadji, mengungkapkan, sampai saat ini Arema belum menerima tawaran transfer untuk pemain yang masih terikat kontrak. Manajemen mempersilahkan apabila ada klub yang tertarik memakai jasa pemain Arema. "Karena masih terikat kontak, seharusnya mereka selesaikan dulu kontraknya. Kalau memang ada klub yang tertarik, seharusnya ada komunikasi yang baik antara klub ybs dengan kami" Terang Sudarmadji (Surya/Abi)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya