Bustomi Masuk Radar Tim Malaysia

Reporter : WeAremania

Wearemania.net -

Tenang, lugas, punya drible bagus serta selalu memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya baik di level klub maupun timnas. Itulah sedikit gambaran pemain yang menghabiskan sebagian besar karirnya selama ini di klub kebanggaan Arek Malang, Arema. Ahmad Bustomi atau yang akrab di cimot ini berhasil membuatnya dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia.

Tak hanya Indonesia saja yang berhasil dipukau oleh kecemerlangannya ini. Tim asal Malaysia juga berhasil dibuat jatuh hati dengan permainan arek Karangploso Malang ini. Kecemerlangan gelandang bertahan Arema Indonesia yang juga gelandang andalan timnas Indonesia selama hampir 2 musim ini membuat klub Sime Darby (Malaysia) sampai mengutus pelatih kepala Ismail Zakaria untuk memantau langsung saat Indonesia bertemu Turkmenistan tidak lama ini.

Aksi Cimot saat Arema bertemu Persisam Samarinda

Ditemani oleh manajer tim, Ismail Zakaria yang juga mantan pelatih Selangor FC ini melihat permainan dan perjuangan tim merah putih, khususnya penampilan Ahmad Bustomi."Busthomi memiliki holding ball sangat bagus, dia juga memiliki visi bermain sangat bagus. Intelgensi dan kemampuannya menguasai bola berimbang. Dia juga pemain yang tenang", kata Zainal.

Pada kesempatan itu, disamping memantau Cimot, Zakaria juga tertarik dengan permainan punggawa timnas lainnya, yakni Boaz Solossa. Bahkan ia terkejut Boaz tidak masuk timnas saat Indonesia bertemu Malaysia di ajang Piala AFF lalu. (WE/TribunNews)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya