3 Pemain Timnas U23 Arema Tidak Bisa Santai

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Tiga pemain muda asal skuad Arema Indonesia tidak memiliki waktu panjang untuk merasakan indahnya datangnya bulan suci Ramadan 1432 Hijriah. Mereka adalah Yongky Ariwibowo, Dendi Santoso dan Irfan Raditya.

Pasalnya, ketiganya sudah harus kembali dalampemusatan latihan atau TC (Training Center) Timnas U-23 Indonesia di Batu sebagai proyeksi tampil di ajang Piala AFF U-23, November mendatang. Trio pemain yang musim lalu turut mengantarkan Singo Edan menjadi runner up Indonesia Super League (ISL) ini harus memenuhi panggilan PSSI. Pasalnya, timnas yang kini dibawah arahan pelatih Rahmad Darmawan didampingi Aji Santoso dan Widodo C Putra sedianya kembali menggelar pelatnas di Batu.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_07/2011_07_30_U23_2

Yongki Tidak Bisa Santai

Tim Garuda Muda ini akan menggalang kekuatan semaksimal mungkin. Sisa waktu sebelum kembali masuk ke pelatnas coba dimanfaatkan Dendy Santoso dengan semaksimal mungkin. Dia coba merefresh usai semusim penuh membela Singo Edan dengan berkumpul bersama keluarga. Tidak ketinggalan, dia juga menyempatkan nonton film Harry Potter yang kini lagi booming di sederetan gedung bioskop di kota Malang. Kemarin, antrian panjang untuk mendapat tiket empat terjadi.

Tanggal 3 Agustus sudah balik ke timnas lagi. Sisa waktu, termasuk di awal Ramadan ini, saya buat nonton Harry Potter selain tentunya lebih banyak kumpul bersama keluarga. Nggak sampai kena antri panjang, ada temenku yang jual jadi saya disitu, daripada antri, terang Dendy seperti yang dilansir Malang Pos kemarin

Sementara, Yongki Ariwibowo terpaksa terancam batal mudik ke kampung halamannya, Tulunganggung lantaran harus kembali bersiap hadapi pelatnas timnas. Termasuk, ketika sang kapten timnas U-23 ini ingin menikmati datangnya bulan suci Ramadan bersama keluarga besarnya. Disisi lain, kemarin, mantan pemain Persik Kediri ini justru harus menjalankan tugasnya seiring terikat kontrak dengan salah satu produk apparel olahraga.

Rencananya ya mau berkumpul dengan keluarga tetapi sepertinya nggak bisa. Ini saja (kemarin, Red) lagi ada acara di Surabaya bersama apparel yang mengontrak saya. Rabu besok (3 Agustus, Red) sudah kumpul di Batu. Tapi, coba nanti (kemarin, Red) langsung balik ke rumah, terang Yongky Aribowo, siang kemarin, terpisah. (MP)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya