Arema Sudah Siap Jadi Professional

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - PSSI telah menetapkan 5 kriteria sesuai dengan instruksi AFC untuk menyelenggarakan kompetisi musim depan pada acara AFC Professional Club Assesment Workshop yang digelar PSSI di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Rabu (3/8) kemarin.

5 kriteria tersebut adalah legal, keuangan, infrastruktur, SDM dan Sporting (perangkat pertandingan dan kontrak pemain) dokumen tersebut harus diserahkan ke AFC. Mengenai hal itu Arema melalui manajer media officer Sudarmaji menyatakan kepada wartawan di pendopo kabupaten malang seusai menghadiri AFC Professional Club Assesment Workshop tersebut telah siap karena memang sebelumnya Arema telah berpengalaman dalam hal ini seperti pada musim-musim sebelumnya.

arema vs psps

Arema Siap

Sudarmaji juga menambahkanada klub yang mengeluarkan jaminan pemakaian stadion cukup lama dan kesulitan sedangkan Arema sendiri tidak kesulitan termasuk kewajiban kita membayar jaminan deposit sebesar 5 milyar itu tidak ada masalah.

Arema kini melakukan percepatan-percepatan pemenuhan persyaratan assesment itu, karena waktunya sangat mepet yaitu 8 Oktober kompetisi sudah bergulir. Karena itu saat ini kami harus bekerja keras untuk menyusun program imbuh mantan Pimpinan Redaksi Radio Citra protiga ini.

Kalau semua sudah siap arema di bawah kendali Pembina yayasan Rendra kresna ini sudah siap menjadi klub dengan title Profesional untuk musim kompetisi yang akan datang.Sekarang bagaimana itu cepat direalisasikan dengan menyelesaikan kepengurusan dan masalah internal ujar salah seorang Aremania (Gilank/We)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya