Pembinaan Usia Junior Siap Dinilai

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Salah satu aspek dari 5 aspek adalah legal, keuangan, infrastruktur, SDM dan Sporting (perangkat pertandingan dan kontrak pemain) yang akan dinilai AFC dalam Assesment klub peserta kompetisi liga Indonesia yang akan datang adalah Pembinaan USia Dini yang termasuk dalam sporting perangkat pertandingan dan kontrak pemain.

Dalam Hal ini PT.Arema Indonesia sudah siap bila nantinya team dari AFC akan memantau langsung dan menilai Pembinaa usia dini.Assisten Manager Arema U-21 Prayitno menyatakan kepada Wearemania telah siap bila nantinya dinilai oleh Team dari AFC tersebut

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_07/2011_07_19_Latihan_1.JPG

Lucky Ariawan Hasil Didikan Junior Arema

Saat ini Pembinaan usia dini Arema telah ada di semua kelompok umur. Mulai Arema U-14,Arema U-15,Arema U-17,Arema U-18,dan Arema U-21. Semua pemain Arema Akademi tersebut masih berlatih di Lapangan Yon Sipur Kepanjen Kabupaten Malang.

Jumlah semua pemain Akademi Arema dari semua kelompok umur tersebut adalah 116 pemain terdiri dari U-14 berjumlah 15 pemain , U-15 Berjumlah 30 pemain U-17 berjumlah 25 pemain U-18 Berjumlah 20 pemain terakhir U-21 berjumlah 26 pemain.

Jadi dalam posisi tersebut Arema nampaknya siap bila menghadapi Assesment dari AFC nantinya.Karena yang akan dinilai dari kriteria klub profesional musim depan diantaranya adalah pembinaan usia dini tersebut.

Pemain akademi Arema ini bahkan sudah ada prestasi yang dapat diraih contohnya Arema U-17 menjuarai liga remaja dan juga piala suratin imbuh Prayitno.Selain itu Pemain di kelompok umur lainnya juga diikiutkan di kompetisi Regional yang ada di Malang maupun Luar Malang tambah pria humoris (Gilank/We)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya