Ada Bazar Di Ulang Tahun Arema

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Ulang Tahun Arema yang ke - 24 pada tanggal 11 besok bertepatan dengan sudah masuknya bulan puasa Ramadhan di tahun ini kemungkinan besar tidak ada konvoi seperti tahun - tahun yang lalu.

Menurut keterangan manajer Media Officer Arema, Sudarmaji,seperti dilansi harian malang post melalui situsnya Manajemen tidak akan menggelar aksi konvoi akan tetapi Manajemen Arema menggelar bazar jersey dan takjil gratis di kantor Arema JL.Sultan Agung No.9 Malang.

dari setiap pembilan jersey oleh Aremania itu akan didonasikan untuk Yatim Piatu. Bazar digelar selama tiga hari,mulai hari ini 10/08 hingga Jumat (12/8) lusa.

Besok siang Bazar sudah mulai dibuka, dengan ultah Arema yang bersamaan dengan Ramadan ini, kita gelar kegiatan yang sederhana, namun memiliki semangat kebersamaan untuk menjaga eksistensi Arema dan berbagi kebaikan dengan Aremania, sebut Sudarmaji.

Selain menjual jersey original Arema, manajemen juga bekerjasama dengan beberapa produk yang ikut mensponsori tim Arema seperti ijen nirwana,honda,axis dan hydro.

Mereka rencananya juga akan ikut meramaikan bazar yang rencananya dibuka hingga malam tersebut. Selain itu juga ada takjil gratis untuk Aremania yang datang ke kantor Arema atau.

Ketua Panitia HUT Arema Zainal menyatakan kepada wartawan di kantor Arema "nantinya bazar tidak hanya menjual jersey Arema melainkan sponsor juga dapat berpartisipasi akan membuka stand pasarr seperti ijen nirwana,axis,honda maupun Hydro"kata pria berkumis dan Humoris ini tersebut kepada wartawan yang menanyainya (Gilank/We)

Artikel sebelumnya

Bukan Sekedar Usul Pak

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya