Selesaikan di Internal Yayasan

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Sepertinya konflik masalah dualisme yayasan di Arema Indonesia belum menemui titik terang seperti yang diharapkan oleh banyak pihak. Ini terjadi setelah pada jumat kemarin pertemuan antara Pendiri Arema Ir. Lucky A. Zaenal dengan perwakilan dari pihak Rendra Kresna mengalami deadlock. Sehingga diputuskan oleh PSSI sebagai mediator bahwa persoalan ini harus diselesaikan secara internal sampai sebelum tanggal 5 september 2011.

Aremania masih harus bersabar menanti kejelasan tentang yayasan

Menurut Ketua Komite Kompetisi PSSI, Sihar Sitorus, PSSI memberikan tenggat waktu sebelum 5 September, karena semua berkas hasil verifikasi klub profesional PSSI akan diserahkan kepada AFC pada tanggal 5 September 2011.

"Kami meminta diselesaikan secara internal dulu. Yang jelas tidak boleh lebih dari tanggal 5 September," ujar Sihar seusai melakukan pertemuan dengan dua kubu Arema yang berselisih paham.

Keputusan yang diberikan oleh PSSI ini disambut baik oleh kedua pihak. Mereka rencananya akan segera melakukan pertemuan guna membahas permasalahan usai Lebaran ini. "Kami menyambut baik keputusan dari PSSI. Yang jelas kami siap melakukan pertemuan," kata Media Officer Arema Indonesia, Sudarmaji.

"Masih ada pertemuan lanjutan dangan pengurus Arema. Saya paham kedua kubu pasti punya argumen yang saling menguatkan kubunya. Karena itu, kami akan selesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Bila tidak mencapai titik temu juga, kami serahkan kembali masalah ini ke PSSI," jelas sam Ikul yang datang ke PSSI didampingi istrinya dan beberapa pengurus Arema.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya