Hanya Satu Nama PT Arema Indonesia

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Berikut ini pandangan mata langsung dari lokasi kejadian yang diceritakan langsung oleh satubola.org

avatar-savearema-9.gif (621106)

Kondisi Di Lapangan ?

Dari kubu pak Rendra yang hadir dalam mediasi tadi sore tidak dapat menunjukkan surat mandat resmi dari direksi PT Arema Indonesia sebagai wakil resmi dalam mediasi tersebut.

Pak Bambang Winarno dari kubu pak Rendra tidak dapat menunjukkan surat undangan digelarnya Rapat Umum Pemegang Saham PT Arema Indonesia untuk perubahan susunan direksi yang pada tanggal 20 Agustus 2011 yang didaftarkan ke Menkumham. Perlu diketahui, Sam Ikul secara pribadi memiliki saham di PT Arema Indonesia sebesar 7% dan tidak pernah diundang dalam RUPS perubahan direksi PT Arema Indonesia.

Kubu Pak Rendra menyangkal pernah mengundurkan diri sebagai bendahara Yayasan Arema, untuk itu ditunggu dan diminta untuk membuat surat pernyataan resmi bapak Rendra bahwa tidak pernah mengundurkan diri sebagai bendahara Yayasan Arema.

Hasil Mediasi ?
Hasil mediasi Arema Indonesia oleh PSSI 26 Agustus 2011
1. Tidak boleh ada main hakim sendiri, teror dan kekerasan.
2. Secara hukum, Arema Indonesia dari Sam Ikul yang sah.
3. Sam Ikul diminta PSSI untuk membuka pintu rekonsiliasi bagi kubu Rendra.
4. Diharapkan selesai sebelum 5 September 2011.

Tentang Adanya M Nur Dan Siti Nurzanah ?
Pak M Noer kemarin ikut dalam mediasi PSSI karena posisinya tercatat sebagai Ketua Yayasan Arema, sedangkan Siti Nur Jannah dan Junus Lakburlawal tercatat sebagai Direksi PT Arema Indonesia. Jadi wakil kubu Sam Ikul dalam mediasi dengan PSSI 26 Agustus 2011 kemarin terdiri dari Pendiri dan Ketua Yayasan Arema, jajaran Direksi PT Arema Indonesia dan pengacara Pendiri Yayasan Arema.

Perlu diketahui, dari Sam Ikul, perubahan direksi PT Arema Indonesia harus melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Dan Siti Nur Janah dan Junus Lakburlawal masih tercatat sebagai Direksi PT Arema Indonesia, karena belum mengadakan RUPS penggantian atau perubahan susunan direksi.

Tentang Dualisme Arema Dan Sikap Aremania ?
Tidak ada dualisme Arema. Arema itu hanya satu yang bernaung di bawah Yayasan Arema. Yang terdaftar di PSSI tetaplah PT Arema Indonesia. PT Arema Nusantara Persada mempunyai peran untuk mengelola dan mengembangkan derivasi bisnis di Arema yang selama ini belum tergarap optimal. Jadi PT Arema Indonesia dan PT Arema Nusantara Persada mempunyai 'lahan' dan wewenang masing-masing. PT Arema Indonesia berwewenang mengelola dan mengembangkan pilar SPORTS DEVELOPMENT, sedangkan PT Arema Nusantara Persada berwewenang mengelola dan mengembangkan pilar COMMUNITY AND SOCIAL DEVELOPMENT serta BUSINESS AND FINANCE DEVELOPMENT.

Tidak pernah ada keinginan untuk membeda-bedakan Aremania. Tidak pernah ada pikiran untuk mengadu domba Aremania dengan segala keanekaragamannya. Arema dan Aremania adalah SATU JIWA. Adalah sangat mustahil dicerna dan dipandang secara terpisah.

credit : satubola.org

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya