3 September Latihan Perdana Arema

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Bila tak ada aral melintang,Arema Indonesia rencananya akan mengadakan latihan perdananya pada 3 september mendatang atau tepat setelah lebaran.Manajer Media Officer Arema Sudarmaji menyatakan "3 September mendatang sudah mulai latihan perdana".

Latihan tersebut memang diminta oleh Assisten pelatih Arema Joko "Gethuk" Susilo maupun Dwi "Kirun" Sasmianto tambah Media Officer Sudarmaji.Pada latihan perdana tersebut team kepelatihan tidak akan menargetkan berapa pemain yang ikut latihan maupun juga tidak ada sanksi untuk pemain yang tak hadir dalam latihan tersebut.

Arema

Latihan Lagi Awal September

"Kita Harapkan pemain yang berdomisili di Malang Raya mau ikut latihan"Kata Sudarmaji yang juga mantan wartawan tersebut.Ditanya oleh wartawan kemungkinan pemain baru yang ikut juga pada latihan tersebut bisa saja ikut kalo tidak ikut pun tidak apa apa tambah sudarmaji.

Diharapkan minggu pertama dibulan september kerangka team Arema sudah tersbentuk termasuk pemain incaran sudah tanda tangan kontrak dengan Arema serta Pelatih kepala juga sudah bisa ditetapkan.Dimulainya latihan perdana ini memang harus cepat dilaksanakan mengingat kompetisi musim depan rencananya akan bergulir tanggal 08 oktober mendatang.

Praktis Arema hanya mempunyai waktu satu bulan untuk mempersiapkan team tersebut.Tidak heran bila team pelatih meminta manajemen untuk menggelar latihan perdana pada tanggal 3 september mendatang dan itu sudah difasilitasi langsung serta diizinkan oleh fihak manajemen (Gilank/we)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya