2 Opsi Rendra Di Rekonsiliasi

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Minggu 04/09 kemarin memang dijadwalkan agenda rekonsiliasi antara 2 kubu di Arema yakni M.Nur dengan Rendra sesuai dengan batas akhir yang diberikan oleh PSSI yakni hari ini senin 05/09 untuk menyelesaikan konflik yang ada di tubuh Arema.

Agenda Rekonsiliasi tersebut bertempat di Surabaya.Dalam acara yang digelar malam hari tersebut,hadir 3 orang yang memang berkaitan langsung dengan masalah yang terjadi di Arema yakni M.Nur,Rendra Kresna dan Bambang Winarno.Acara pertemuan tersebut memang berlangsung tertutup.

Manajer Media Officer Arema ditemui wartawan di kantor Arema menyatakan " Cuma ini silaturahmi bisa bertemu dimana saja dan kapanpun juga. Yang terpenting ada percepatan untuk penyelesaian persoalan Arema ini, ya kalau dianggap masalah bisa cepat diselesaikan, katanya.

Pria yang akrab disapa Darmaji ini mengaku persoalan tempat rekonsiliasi bukan hal yang substansial. Terpenting adalah materi pembicaraan para pihak yang sempat berseteru ini untuk sepakat satu suara menjaga eksistensi Arema".

Sedangkan hasil Reokonsiliasi yang terjadi Malamnya tersebut di surabaya Manajer Media Officer memberikan Keterangan melalui Pesan singkatnya yang diterima MalangSoccerNews.web.id menyatakan " Pertemua yayasan Arema MAlam ini berlangsung di Surabaya hadir 3 orang Bambang Winarno Selaku Pengawas yayasan , kemudian ada Pembina Arema Rendra Kresna dan Muhammad Nur".

Demi Kelangsungan di kompetisi Sepakbola nasional serta segala keinginan Aremania agar Arema tetap Eksis maka Rendra Kresna menawarkan opsi kata Sudarmaji. Opsi Pertama : "Bapak Rendra Dan Bapak Bambang Winarno menawarkan mengundurkan diri dari struktur yayasan Arema dan menyerahkan struktur yayasan kepada P.Nur,Sedangkan untuk PT tetap dikendalikan oleh Iwan Budianto sebagai Direktur Utama dan dua direktur dijabat Rudi Widodo dan Siti Nurzannah".

Akan tetapi yang bersangkutan M.Nur meminta waktu dua hari untuk mengambil keputusan maka Bapak Rendra Kresna menawarkan Opsi ke dua yakni : "Dewan Pembina tetap Rendra Kresna,Eddy Rumpok,Iwan Kurniawan dan pengawas yayasan tetap Bambang Winarno.Ketua yayasan kembali pada Muhammad Nur sedangkan PT tetap dikendalikan oleh Iwan Budianto". (Gilank/We)

avatar-savearema-9.gif (621106)

Artikel selanjutnya

Semangat Di Latihan Perdana

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya