Semangat Di Latihan Perdana

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Meski rencana pihak team pelatih mengadakan latihan perdana pada tanggal 3 September lalu harus mundur pada tanggal 05 September ataupun senin sore, tidak mengendurkan semangat para pemain Arema yang telah dikontrak untuk berlatih kembali.

Bahkan pemain Arema tampak antusias dengan diadakannya latihan kembali Arema tersebut.Tercatat ada beberapa pemain Arema senior yang telah dikontrak mengikuti latihan tersebut sebut saja ada Juan Revi, Alfarisi, Sunarto, Aji saka, Dan Leonard Tumpamahu. Bahkan Roman Chamelo dan Roman Gollian juga ikut latihan yang digelar di Lapangan Lanud Pakis Kabupaten Malang tersebut.

Foto : Para Pemain Arema Mengikuti latihan perdana kemarin 05/09

Latihan yang dipimpin oleh Joko "Gethuk"Susilo tersebut bersifat santai dan hanya mengembalikan Filling Ball pemain plus juga diisi oleh Game. Dalam latihan yang digelar sore tersebut juga diikuti oleh beberapa pemain Arema U-21. Latihan Resmi perdana Arema tersebut team pelatih juga tidak akan memberi sanksi pada para pemain yang tidak datang dalam latihan tersebut.

Seusai latihan Roman Chamelo menyatakan kesediannya untuk memperkuat Arema musim depan. Sejatinya pemain Asal slovakia tersebut masih memiliki kontrak yang berakhir Akhir september mendatang. Akan tetapi yang bersangkutan belum ditawari perpanjangan oleh manajemen.

"May be Manajemen juga tidak tahu kalau saya sudah berada di Malang 1 September lalu" kata Roman. Antusiasme para pemain Arema dan juga Roman untuk ikut latihan bersama Arema kembali membuktikan bahwa klub Arema menjadi magnet yang kuat bagi para pemain di Indonesia untuk bergabung.

Buktinya sudah ada 4 pemain baru diantaranya dua dari timnas Indonesia dan dua diantaranya lagi mantan pemain timnas yang telah dikontrak oleh manajemen.4 pemain tersebut adalah Arif Sujono mantan pemain SFC musim lalu yang juga masih memperkuat timnas senior,ke dua ada Hendro Siswanto mantan pemain Persela Musim lalu yang juga masih memperkuat Timnas Under 23,

ketiga ada Dian Agus Prasetyo mantan penjaga gawang pelita dan yang terakhir ada Saktiawan Sinaga Mantan pemain Semen Padang musim lalu.Sayangnya ke empat pemain tersebut berhalangan hadir dalam latihan perdana Arema tersebut (Gilank/We)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya