Sudah Berlatih, Dian Agus Mengaku Idolai Arema Sejak Kecil

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Musim lalu Dian Fahrudin tidak tergantikan dibawah mistar Pelita Jaya Karawang, musim ini dia termasuk 18 pemain yang sudah dikontrak oleh Arema Indonesia untuk menngarungi musim baru 2011/2012, meski demikian nampaknya dia akan bersaing keras dengan penjaga gawang Kurnia Meiga yang musim lalu berhasil menahan gempuran striker lawan.

"Saya senang bisa bergabung dengan Arema, klub ini besar dan mempunyai suporter yang sangat fanatik, bergabung dengannya merupakan kebanggaan" Ujar dia yang wearemania.net temui usai berlatih di Kanjuruhan.

Bergabungnya Kurnia Meiga praktis membuat 2 penjaga gawang Arema musim lalu diramal tersingkir, mereka adalah Syaifudin dan Ahmad Kurniawan. Dan cuma menyisakan Aji Saka.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_08/2011_09_08_arema_5.JPG

Dia Saat Diwawancarai

Selama mengikuti latihan kemarin, Dian sangat antusias menyambut menu latihan arahan Joko Susilo. Bahkan dia sangat senang bisa dilatih oleh Joko sebab menurutnya latihan yang sangat diberikan ini sangat berbeda dan dia merasa enjoy. "Arema adalah klub idola saya ketika kecil" Kata dia tentang bagaimana keantusiasme dia dalam menyambut latihan.

Di Arema Dian mengaku siap bersaing dengan penjaga gawang Arema lain, sebab dalam sebuah klub sudah biasa terjadi persaingan untuk menjadi pemain inti, Karena itu dia mengaku tidak khawatir. "Pelatih tentu nanti bakal tahu siapa yang layak bermain di satu pertandingan ke pertandingan lain."

Sekilas tentang Dian Agus Prasetyo mengawali klub profesional bermain untuk Petrokimia Gresik pada tahun 2005 tersebut. Setahun kemudian Dian pernah mencicipi klub Persijap Jepara dan lama berkembang di Klub Pelita Jaya. Pada klub yang berjuluk young guns pelita tersebut nama Dian Agus semakin moncer.

Akan tetapi cedera yang dialami dian agus terpaksa harus Absen pada kompetisi musim lalu.Penjaga gawang yang mempunyai tinggi badan 185 tersebut akhirnya memilih tambatan klub bersama Arema untuk musim kompetisi tahun ini.

Ditanya wearemania.net bagaimana kondisi terakhir pasca cedera yang dialaminya Penjaga gawang kelahiran babadan Bojonegoro yang diproyeksi melapisi Kurnia Meiga sebagai penjaga gawang utama Arema tersebut mengaku bahwa kondisinya saat ini sudah kembali semula dan baik baik saja (Abi/Gilank/We)

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_08/2011_09_08_arema_3.JPG

Menjaga Gawang Arema

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya