Esteban Tunggu Keseriusan Manajemen Seminggu

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - 3 pilar asing Arema musim lalu sudah nampak berlatih, jika pada hari Senin (5/9) Roman Chmelo dan Roman Gollian datang, kemarin ketika Arema menggelar latihan lanjutan di Stadion Kanjuruhan, muncul sosok Esteban Guillen, pemain yang dikenal dengan tendangan bola matinya itu dengan giat melahap semua menu yang diberikan oleh Joko Susilo.

"Kontrak saya memang sudah habis, tapi latihan ini untuk menjaga kondisi tubuh saja" Ungkap gelandang asal Paraguay tersebut. Memang benar, sejatinya kontrak Esteban di Arema sudah habis, namun dia berkeinginan kuat untuk membela Arema di musim yang akan datang, kenangan manis bersama tim Singo Edan telah membulatkan langkahnya untuk menunggu inisiatif manajemen Arema untuk mengontraknya.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_08/2011_09_08_arema_4.JPG

Esteban Saat Mengeksekusi Tembakan Bebas (Foto : Abi)


"Saya menunggu seminggu ini, jika dari Manajemen akan melakukan kontrak saya akan sangat senang sekali, jika nanti tidak diperpanjang maka saya nanti bisa jadi akan bermain di klub lain" Ujar Esteban penuh harap. Memang benar jika Esteban menunggu itikad baik Manajemen Arema selama seminggu, sebab dirinya sudah ditunggu oleh Persisam Samarinda. Dari Esteban sendiri diperoleh jika Klub yang bermarkas di Stadion Segiri Samarinda itu sudah melakukan pembicaraan tentang masa depannya, akan tetapi antara dirinya dengan Persisam belum terikat suatu deal apapun. Meski dari pihak Persisam masih menunggu keputusan Esteban.

Persisam Putra hanya mengandalkan Achmad Sembiring Usman seorang, sebagai creator serangan. Sementara pelapisnya Fajar Legian Siswanto, dianggap masih minim jam terbang.

Jika Esteban bergabung, maka pelatih yang dipercaya banyak memiliki opsi di lini tengah, seandainya Achmad Sembiring dan Fajar Legian masih membela Persisam Putra.Kalau soal Esteban saya belum membicarakannya dengan serius. Sebab dia juga masih menunggu kepastian dari Arema Indonesia. (Abi/Gilank/We)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya