Latihan Edisi Kedua Digelar

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Setelah menggelar latihan perdana hari senin 05/09 lalu bertempat di Lapangan Lanud Pakis Kabupaten Malang, Keesokan harinya 06/09 sore team pelatih Arema kembali mengadakan latihan di stadion kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang.

Sebelumnya dalam latihan perdana kemarin pemain Arema tampak antusias dengan diadakannya latihan kembali Arema tersebut.Tercatat ada beberapa pemain Arema senior yang telah dikontrak mengikuti latihan tersebut sebut saja ada Juan Revi,Alfarisi,Sunarto,Aji saka,Dan Leonard Tumpamahu.

Bahkan Roman Chamelo dan Roman Gollian juga ikut latihan yang digelar di Lapangan Lanud Pakis Kabupaten Malang tersebut.Di latihan ke dua Arema tersebut semakin komplit dan hadirnya pemain baru yang telah dikontrak Arema yakni Penjaga gawang Eks Pelita yakni Dian Agus Prasetyo.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_08/2011_09_08_arema_1.JPG

Kecepatan Alfarisi

Selain Dian juga hadir pemain asing Arema Lainnya yakni Esteban Gullien.Dalam latihan tersebut memang belum ada Pelatih Kepala akan tetapi team pelatih yang dimotori Gethuk tersebut mau tidak mau harus mempersiapkan diri untuk tampil dalam kompetisi musim depan yang rencananya digelar 8 oktober mendatang meskipun belum jelas kata Assisten Pelatih Arema Joko susilo.

Dalam latihan Kemarin team pelatih memfokuskan pengembalian fisik yang memang telah lama pemain Arema tidak bersentuhan dengan bola ataupun latihan secara bersama.Rencananya juga menurut Joko tanggal 10 ke atas pada bulan ini akan dilakukan uji fisik terhadap pemain Arema.

Latihan Sore di kanjuruhan tersebut di hadiri 20 pemain yang nampak serius tapi rileks mendengar arahan dari Joko Susilo.Rencanannya pada latihan tersebut akan dihadiri dua pemain baru yakni Saktiawan dan Dian,akan tetapi yang nampak ikut latihan hanya Dian Agus Prasetyo.

Menurut Manajer Media Officer Sudarmaji menyatakan melalui pesan singkatnya seperti yang dilansir MalangSoccerNews.web.id Saktiawan baru tiba di malang pada pukul 14.30 wib sehingga mengharuskan mantan pemain Persik Kediri dan Semen Padang ini istirahat di mess Arema yang terletak di JL.Welirang Kota Malang.

Dengan diadakannya latihan tersebut Sudarmaji mengharapkan dukungan dari Aremania agar persiapan team singo edan dapat maksimal guna mengarungi kompetisi musim depan yang memang rencananya akan digelar 8 oktober mendatang meskipun belum ada kepastian dari PSSI (Gilank/Wearemania)

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_08/2011_09_08_arema_2.JPG

Roman Ikut Berlatih

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya