Press Rilis Media Officer Arema Sudarmadji

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - RELEASE
AREMA INDONESIA
Rabu 14 September 2011*

Malang,

Untuk memperjelas status kepemilikan Arema Indonesia. Mantan Pembina Yayasan Arema, Darjoto Setiawan , Satrija Budi Wibawa (mantan Direktur Utama PT Arema Indonesia) dan Rendra Kresna, Selasa malam (13/9) bertemu di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Darjoto Setiawan menegaskan Arema secara resmi sudah diserahkan kepada publik. Kata Darjoto, ketika terjadi perpindahan Bentoel menjadi milik BAT dan Bentoel tidak lagi bisa mengelola Arema, pihaknya menyerahkan Arema kepada publik. Ketika itu sebagai wakil publik, Arema oleh Bentoel diserahkan kepada Rendra Kresna dan Iwan Kurniawan.

Baik Darjoto maupun Satrija juga mempertegas bahwa Bentoel secara penuh, sudah membeli Arema dari Lucky Acub Zaenal. Darjoto menyampaikan, pihaknya memiliki bukti hitam diatas putih.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_08/logo_arema.pngSemuanya sudah ada hitam diatas putihnya. Kami waktu itu melakukan take over secara penuh. Boleh dikatakan, Arema benar-benar sudah menjadi milik Bentoel yang kemudian oleh Bentoel diserahkan kepada Pak Rendra dan Pak Iwan,katanya.

Sementara Rendra Kresna membenarkan , pihaknya bertemu dengan Darjoto dan Satrija Budi Wibawa. Pertemuan itu terjadi sebelum dia berangkat ke Amerika untuk tugas belajar.

Kata Rendra, keduanya terus mengikuti perkembangan yang terjadi di Arema belakangan ini. Untuk itu, merasa perlu meluruskan soal kepemilikan Arema pasca dilepaskan Bentoel.

Darjoto, lanjut Rendra, mendukung sepenuhnya ketika Arema dikelola oleh para pimpinan daerah di Malang Raya. Karena, mereka dianggap sebagai representasi dari warga Malang Raya. Bahkan Pak Darjoto sangat senang ketika Arema benar-benar dikelola para pimpinan daerah. Sebab, dengan begitu, Arema tidak akan kemana-mana. Tetap menjadi milik orang Malang Raya.

Karena itu, ditegaskan Rendra, bila saat ini terdapat orang atau kelompok yang menyebut dirinya pemilik Arema dan berhak mengelola Arema, sebaiknya sebaiknya kembali saja pada sejarah. Hal ini, lanjut Rendra, perlu diketahui fakta sebenarnya kepada Aremania.

Sekali lagi, apapun yang kami lakukan. Termasuk saat ini membentuk tim yang terbaik, semuanya demi nama besar Arema dan memenuhi keinginan Aremania, ujar Rendra.

Seperti diketahui, Bentoel sendiri mengelola Arema sejak 29 Januari 2003, setelah men-take over dari Lucky Acub Zaenal. Namun untuk menghormati keberadaan Lucky sebagai pendiri Arema, saham PT Arema Indonesia, sebagian diserahkan kepada Lucky. Sementara saham mayoritas, tetap dipegang oleh Yayasan Arema.

Namun setelah Bentoel diambilalih oleh BAT dan munculnya kebijaksanaan BAT bahwa Bentoel tidak lagi boleh mengelola Arema, kemudian pada 2009, Arema diserahkan kepada publik. (**)

Sudarmaji
Manager Media Officer Arema Indonesia

Email :
[email protected]
[email protected]
HP :
+6281252647878
Office :
Arema Indonesia FC
Sultan Agung 9 Malang
East Java - Indonesia
Tlp .
+62 341 358 462
+62 341 358 444

* Admin Says : Lama gak buka email, baru tahu jika ada kiriman email. Maaf nawak agak telat 2 hari ... SASAJI

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya