Sam Ikul, "Saya, Iwan dan Edi Sudah Sepakat"

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Dualisme memang terjadi dalam kepengurusan Arema, akan tetapi untuk meminimalisir dari dualisme itu, kedua belah pihak sudah melakukan komitmen terhadap apa yang nanti menjadi keputusan PSSI. Begitulah kata sam Ikul ketika ditemui oleh Aremania.

Ketika itu 11 September 2011. Iwan Budianto dan Edi Rumpoko datang ke rumah sam Ikul untuk saling berkomitmen. Kesepekatan pertama adalah kedua kubu itu tidak mungkin digabungkan karena tentu mempunyai sebuah idealisme masing masing. Akan tetapi kedua kubu sudah bersepakatan demi kebaikan Arema maka semua akan dilakukan untuk membuat Arema lebih baik. "Saya, Iwan Budianto, Dan Edi Rumpoko sudah menyerahkan semua keputusan kepada PSSI, sehingga semua akan legowo siapapun nanti yang diputuskan" Kata Sam Ikul.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_08/2011_09_16_Arema_6.JPG

Jika nanti yang sah adalah kubu Iwan Budianto, maka M Nur siap mendukung langkah yang dilakukan oleh Iwan Budinato meski tidak sebagai pengurus. Dan jika nanti yang sah adalah M Nur, semua dana yang dikeluarkan oleh Iwan Budianto akan diganti oleh M Nur. "Seluruh dana dari Iwan mulai administrasi hingga pra kontrak pemain akan dikembalikan, dan ini sudah menjadi kesepakatan kami semua" Kata Sam Ikul menegaskan.

Bagaimana dengan Pemain?
Sam Ikul mengaku sampai saat ini dirinya tidak membentuk pemain. "Jika saya membentuk pemain baru, lalu apa bedanya saya dengan Persebaya dan Persija, karena itu justru akan membuat dualisme semakin meruncing, sehingga siapapun yang mengelola maka pemain Arema adalah 18 pemain yang sudah diberi kontrak oleh Arema" kata Sam Ikul.

Sam Ikul dalam pertemuan yang dihadiri oleh 5 perwakilan Aremania ini menjelaskan jika tentu akan sangat kasihan kepada pemain jika nanti dia membentuk pemain. Sebab jika nanti yang disahkan adalah RK-IB maka bagaimana dengan pemainnya M Nur ? Dan sebaliknya, sehingga dualisme ini adalah dualisme kepengurusan saja yang sama-sama berkomitmen untuk memajukan Arema.

"Saya sudah bilang ke Joko Susilo untuk tidak usah memikirkan dualisme itu dan tetap latihan untuk menjaga kondisi dan kekompakan pemain" Lanjutnya

Sam Ikul juga memberitahukan jika Iwan Budianto pernah Bilang, "Mas, sampean siapne duit e aku nyiapne tim e yo?"

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_08/2011_09_16_Arema_7.JPG

Menunggu PSSI
Konflik Arema menurut sam Ikul sudah diselesaikan dengan internal, Yang dimaksud Internal disini adalah kedua belah pihak sebenarnya sudah bertemu secara kekeluargaan dengan RK diwakili Iwan Budianto dan Edi Rumpoko. Dan secara internal sudah terjadi kesepakatan bahwa siapapun nanti yang terpilih oleh PSSI untuk mewakili Arema tentu akan tetap didukung, yang terpenting adalah Arema bisa ikut kompetisi di level satu

Ditanya oleh Aremania, apa yang dilakukan sam Ikul agar PSSI cepat mengambil tindakan, Sam Ikul menjawab jika dirinya sudah berupaya mendesak PSSI agar menyelesaikan permasalahan Arema ini secepatnya. Akan tetapi PSSI semakin mengulur waktu sehingga mungkin pada tanggal 20 ini cepat selesai.

"Aku rek yo, yo pingin masalah iki cepet mari, gak wenak ngalor ngidul dikei tuduhan seng gak bener" Kata sam Ikul

Di sisi lain, Sam Ikul juga tidak akan terpengaruh oleh siapapun nanti yang bakal terpilih karena beliau tetap akan menjadi Aremania (Abi/We)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya