[ujicoba] Arema Kandaskan Persekap Kota Pasuruan

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - >Arema kembali meraih hasil positif dalam laga persahabatan menyongsong kompetisi musim ini. Ini adalah kemenangan ketiga dari tiga kali ujicoba yang telah dihaelat oleh Arema dibawah komando pelatih Milomir Seslija.

Kali ini yang menjadi korban adalah tim asal kota Pasuruan, Persekap Kota Pasuruan yang juga adalah tim divisi satu nasional. Gol kemenangan Arema dicetak oleh Jaya Teguh Angga pada menit 12 setelah menerima umpan dari Roman Chmelo.

Bertanding di lapangan Agrokusuma, Arema kembali menurunkan dua skuad untuk tiap babak pada laga ujicoba ini. Sama seperti sebelumnya, tim satu yang bermain dibabak pertama adalah tim yang selama ini digadang-gadang menjadi kerangka utama Arema musim ini.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_10/2011_10_26_Arema_1.JPG

Roman Hanya Menang 1 Gol (Foto : Abi)

Posisi kiper tetap ditempati Dede Sulaiman. Sedangkan bek yang diturunkan adalah Alfarizi, Leonard Tupamahu, Irfan Raditya serta Hermawan. Sedangkan lini tengah ditempati Esteban Guillen, Legimin Raharjo, T.A. Musafri dan M. Ridhuan. Sedangkan posisi ujung tombak adalah Jaya Teguh Angga yang ditopang oleh Roman Chmelo sebagai second striker. Sedangkan tim kedua tetap diisi oleh para pemain pengganti dan beberapa pemain seleksi yang mengadu nasib di Arema.

Sama seperti pertandingan ujicoba sebelumnya, Arema memiliki banyak kans untuk mencetak gol lewat kombinasi antar pemain dan umpan-umpan terobosan, namun sayang lemahnya finishing touch tetap menjadi kendala utama sehingga hanya sebuah gol yang berhasil disarangkan ke gawang Persekap Kota Pasuruan. Meskipun secara keseluruhan, Arema pada pertandingan kemarin bermain lebih terkoordinir sebagai sebuah tim daripada dua ujicoba sebelumnya.(afdhol/WE)

Artikel sebelumnya

Bukan Masalah Skor Ujicoba

Artikel selanjutnya

PSSI Tutup Pintu untuk Enam Klub

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya