Keluarga Datang, Milo Senang

Reporter : WeAremania
http://www.wearemania.net/images/berita/2011_10/2011_10_31_arema_2.JPG

Wearemania.net - >Kehadiran keluarga ditengah-tengah latihan atau pertandingan selalu memberikan semangat ekstra bagi para pemain dan pelatih. Itu pula yang sedang dirasakan oleh pelatih Milomir Seslija yang saat ini tengah berbahagia karena dikunjungi oleh keluarganya dari Bosnia.

Coach Milo -sapaan akrabnya- yang sejak hampir 1 bulan melatih tim kebanggaan arek-arek Malang ini dan belum sempat berkumpul dengan keluarganya sejak pertama datang kini kerinduan itu telah terobati. Istri dan satu anaknya sabtu kemarin tampak datang ke camp latihan Arema di kawasan Agrokusuma Batu.

Milo pun tampak lebih bersemangat dan sumringah dengan kehadiran keduanya. "Anak dan istri saya datang di Malang, dan tentu keluargaku menjadi motivator saya dalam berkarir selama ini. Saya pasti akan semakin bersemangat setelah mereka ikut datang ke Malang", terang Milo kepada wartawan seusai mendampingi timnya menang 2-0 (1-0) atas Madiun Putra, sabtu lalu.

Milo pun sempat mengenalkan bahwa anaknya, Nikolas, adalah pesepakbola juga. Nikolas berposisi sebagai pemain bertahan dan tak segan juga Milo menyebut bahwa anaknya adalah calon pemain masa depan Bosnia. "Saya harap, dia akan menjadi pemain bagus dan pemain masa depan Bosnia kedepan", ujar Milo.

Roman dan Esteban Juga.

Selain Milo, 2 pemain ekpatriat juga kedatangan orang-orang yang dicintainya. Sebelumnya Esteban terlebih dulu kedatangan istri dan anaknya ketika Arema berujicoba dengan PS UMM. Ketika itu Esteban terus menerus tersenyum sumringah. Sambil memangku anaknya dia berujar jika Malang telah membuatnya kerasan sehingga istri dan anaknya sangat senang tinggal di Malang.

http://www.wearemania.net/images/berita/2011_10/2011_10_31_arema_2.JPG

Kedatangan keluarganya tentu bakal memotivasi Esteban untuk memberikan yang terbaik dan mengeluarkan segenap energi di lapangan untuk memenangkan pertandingan yang bakal dijalani oleh Arema.

Setelah Esteban, Roman juga sedang senang karena wanita pujaanya Monica sudah menemaninya di Malang. Mantan perawat ini datang di Malang sejak Kamis (27/10) lalu, setelah perjalanan panjang dari negaranya, Slovakia. Sore kemarin, dia juga ikut menemani Roman saat Arema berujicoba di Lapangan Kusuma Agro Batu. Roman tampak sangat bahagia Monica kini menemaninya.Iya mas. Aku senang Monica sudah datang. Aku semakin bersemangat tinggal di Malang dan bermain untuk Arema, aku Roman yang juga berasal dari Slovakia, terpisah. (Afdhol/Abi/Wearemania)

http://www.wearemania.net/images/berita/2011_10/2011_10_31_arema_1.JPG

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya