Singa Turun Gunung, Latihan Perdana di Lanud

Reporter : WeAremania
http://www.wearemania.net/images/berita/2011_10/2011_10_31_arema_5.JPG

Wearemania.net - 21 hari atau 3 minggu sudah cukup bagi Arema yang sedang melakukan persiapan untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi resmi PSSI, Selama 3 minggu itu skuad asuhan Milomir Seslija itu berlatih keras dan terstruktur di lapangan Agrokusuma Wisata Kota Batu. Dan hari ini Senin (31/10) skuad akan turun gunung dan berlatih di di Kota Malang/Kab Malang.

Dari rilis media officer Arema, tim Arema akan melakukan latihan di lapangan Abdurrahman Saleh, Pakis Kabupaten Malang mulai hari ini. Selama kurang lebih seminggu latihan akan digelar disini sebelum Arema berangkat melakukan TC lagi di luar kota pada sekitar tanggal 8 November.

http://www.wearemania.net/images/berita/2011_10/2011_10_31_arema_5.JPG

Singa Turun Gunung (Foto : Afdhol)

"Kami sendiri sebenarnya juga sedang mencari tempat latihan, namun di Malang yang representatif masih agak susah. Terutama dengan kondisi bagus sesuai keinginan Milo" Kata Noor Ramadhan.

Keadaan ini tentu patut disambut gembira, karena TC tertutup dan ujicoba tertutup (meski pada kenyataannya sudah banyak yang menonton) sudah tidak ada lagi karena Arema sudah berlatih secara terbuka dan mungkin saja, butuhnya Milo terhadap tekanan publik terhadap anak buahnya tentu akan membuat Milo akan melakukan ujicoba terbuka.

http://www.wearemania.net/images/berita/2011_10/2011_10_31_arema_4.JPG

Program Arema di Bulan November (sumber : mediaofficer)

Gajayana Juga Pilihan
Berbicara terbuka dan tertutup, tentu kondisi latihan dan ujicoba ini sudah jamak dilakukan oleh klub-klub besar Eropa. Sebagai contoh paling dekat adalah timnas Indonesia U23 yang akan berlaga di Sea Games. Dimana mereka juga pernah melakukan latihan tertutup dan ujicoba tertutup.

Karena itu, tertutupnya Arema adalah murni sebuah strategi dari Milo agar dia lebih berkonsentrasi membina anak buahnya. Sedangkan untuk ujicoba Milo tidak ingin jauh-jauh turun (misalnya ke Kanjuruhan) karena program TC masih belum selesai sehingga dia menginginkan untuk tetap bermain di lapangan Agrokusuma Batu. Sehingga sudah turun gunungnya Arema ini patut diapresiasi.

Selain berlatih di Lapangan Abdurrahman Saleh, Arema juga bakal menggelar TC (yang tempat dan lokasinya sedang dipilih manajemen). Yang jelas TC itu nanti dilakukan untuk melakukan refresing sembari berlatih dengan suasana baru.

Selain TC lagi, Arema juga bakal menggelar latihan di stadion Gajayana. Latihan itu sendiri bakal digelar ketika kompetisi sedang mendekati. Dan diperlukan sebuah adaptasi terhadap stadion yang nanti bakal dipakai. (ODs/Wearemania)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya