Arema Masih Bisa Tambah 6 Pemain

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - >PSSI kembali merubah keputusannya. Setelah menetapkan bahwa regulasi kompetisi mengenai jumlah maksimal pemain yang didaftarkan adalah 25 pemain, PSSI melunak dan memutuskan bahwa kuota pemain untuk kompetisi IPL adalah 30 pemain.

Dengan begitu, Arema yang saat ini setidaknya memiliki 23 pemain dan telah didaftarkan ke PSSI untuk kompetisi musim ini masih bisa menambah 6 pemain berkualitas untuk memperkuat beberapa lini yang dirasa masih kurang, utamanya disektor belakang.

Irfan Raditya dan Leonard Tupamahu masih butuh pelapis yang sepadan

Memang dengan 25 pemain Arema bakal kesulitan dalam menghadapi dua kompetisi, yakni IPL dan tentu saja kesempatan tampil di ajang Asia setelah musim lalu menduduki runner up. "Kami menyambut baik keputusan PSSI terkait penambahan kouta pemain. Karena bagi Arema, kuota 25 pemain itu sangat kurang. Idealnya kita harus punya 29 atau 30 pemain. Karena Arema akan berlaga di dua kompetisi. Yakni di IPL dan LCA", kata Media Oficer Arema Indonesia, Noor Ramadhan.

Lantas siapa pemain yang diincar untuk mengisi 6 slot pemain yang masih kosong tersebut. Nunun, sapaan akrabnya mengatakan bahwa Arema masih terus mencari dan berburu para pemain yang punya kualitas dan dianggap mampu memikat pelatih ketika nanti didatangkan untuk seleksi.

Ketika ditanya adakah kemungkinan pemain yang didatangkan adalah pemain timnas U-23 yang saat ini tengah konsentrasi jelang sea games?. "Bisa jadi, tapi untuk saat ini timnas U23 masih konsentrasi Sea Games dan tak bisa diganggu, dilihat saja setelah sea games usai", tambahnya. (afdhol/WE)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya