Dedy Kristiawan Dipulangkan, Dicho dan Irfan Bertahan

Reporter : WeAremania
http://www.wearemania.net/images/berita/2011_11/2011_11_01_arema_2.JPG

Wearemania.net - Tidak ingin mengantung nasib pemain terlalu lama, Arema akhirnya memulangkan satu pemain seleksi. Pemain yang dipulangkan itu adalah mantan pemain Persikoba yaitu Dedy Kristiawan. Menurut pelatih gaya main Dedy tidak sesuai dengan style permainan tim, sehingga lebih baik dia tidak melanjutkan proses seleksi tim Arema.

Dari keterangan media officer Noor Ramadhan kemarin juga diperoleh keterangan yang sama, ''Dia (Dedy Kristiawan) belum pas dengan kebutuhan tim. Sehingga, kami mempersilakan yang bersangkutan untuk bergabung dengan klub lain,'' kata dia.

Tentu saja hal ini membuat tim Arema sekarang punya 2 pemain seleksi. Nasib 2 pemain seleksi ini sudah diputuskan yaitu Milo memperpanjang masa seleksinya. Kedua pemain itu adalah Irfan Priyanto mantan pemain Semarang United dan Dicho Kurniawan yang mantan akademi Arema U-21.

http://www.wearemania.net/images/berita/2011_11/2011_11_01_arema_2.JPG

Dicho Kurniawan Ketika Mengikuti Sesi Fisik di Lapangan Dalam Abdurrahman Saleh Kemarin (Foto : Abi)

Mereka masih diperpanjang, karena Milomir Seslija ini masih memiliki harapan. Kedua pemain itu diharapkan bisa mengeluarkan semua potensinya saat latihan maupun pada partai uji tanding. Milo melihat mereka memiliki potensi terpendam yang dibutuhkan tim. ''Agar saya yakin potensi mereka, makanya masa seleksinya diperpanjang,'' kata dia.

Sampai kapan mereka diperpanjang, Milomir Seslija belum bisa memastikan. Yang jelas, kata dia, masa seleksi itu ada batas waktunya. ''Karena itu, kita lihat nanti bagaimana perkembangannya,'' pungkasnya.

Sebelumnya Arema yang bakal berlaga di liga resmi PSSI IPL bakalan menambah skuad, karena selain harus berlaga di Liga, Arema juga harus bertarung di Asia. Karena itu skuad yang gemuk disertai dengan kualitas bagus sangat dibutuhkan untuk mengarunginya (Abi/Wearemania)

Artikel sebelumnya

Inter Island Cup Ditunda

Artikel selanjutnya

Terus Kebut Seleksi

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya