Unggah Video Saat Berkostum Arema, Ini Harapan Marcio Teruel

Reporter : Agung Prima
Marcio Teruel sudah pulih dari cedera dan siap kembali ke Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Marcio Teruel 'terciduk' baru saja mengunggah video dirinya saat masih berkostum Arema di musim 2016 lalu di akun halaman facebooknya. Ternyata playmaker asal Brasil itu masih menyimpan keinginan untuk kembali berkarier di Arema.

Pemain 31 tahun itu mengaku cedera yang dialaminya saat membela Arema di awal putaran kedua ISC A 2016 lalu sudah benar-benar pulih. Hal inilah yang membuatnya percaya diri ingin kembali ke Malang.

"Saya berharap ada kesempatan lagi bagi saya untuk bisa memperkuat Arema, jujur saya respek dengan dukungan yang diberikan oleh Aremania semasa saya cedera, itu yang membuat saya kangen Arema," ungkap Teruel.

Sayangnya, menurutnya, hingga kini belum ada pihak manajemen Arema yang menghubunginya. Peluanya memang cukup terbuka, karena Arema berancang-ancang melepas pemain-pemain asingnya musim lalu, setelah Esteban Vizcarra.

"Saya terserah manajemen, kalau mereka menginginkan saya siap, tapi sampai saat ini belum ada yang menhubungi saya, yang jelas saya siap bermain lagi di Arema," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya