Persiapkan Masa Tua, Dendi Santoso Luncurkan Distro Kaos

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso bersama istrinya meresmikan distro mereka (C) DANI KW

Wearemania.net - Dendi Santoso tak ingin masa tuanya usai gantung sepatu dari dunia sepakbola nanti terkatung-katung. Salah satu upayanya, winger Arema FC ini meluncurkan distro yang diberi nama Dist41ct (baca: District), Rabu (20/12/2017) siang.

Nama distro yang berada di Jalan Bunga Cengkeh No. 34 Kota Malang itu terinsipirasi oleh sebuah film berjudul District 13. Dendi memodifikasinya, dengan menambahkan angka 41 pada kata District.

"Kalau tidak salah, district artinya wilayah, saya modifikasi ada angka 41-nya karena itu nomor punggung saya, secara tak langsung artinya wilayah nomor 41," ujar Dendi.

Merk Dist41ct ini sendiri sebenarnya sudah diciptakan pemain 27 tahun itu sejak 2016 lalu. Namun, baru kali ini Dendi bersama timnya memberanikan diri membuka distro dengan merk yang diciptakannya tersebut.

"Profesi sebagai pesepakbola kan ada masanya, ini mumpun ada rezeki, makanya kita siapkan sekarang andai suatu saat pensiun dari dunia sepakbola, saya pilih usaha kaos karena awet atau tidak cepat basi seperti usaha kuliner, apalagi saya dan istru juga lama suka dunia fashion," imbuh jebolan Akademi Arema ini.

Menariknya, distro yang buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB setiap harinya ini berisi produk yang tidak cuma bertema Arema, melainkan bertema sepakbola. Dengan harga produk berkisar antara 100-300 ribu, distronya membidik target pasar di semua kalangan.

"Keinginan saya tentu mengembangkan District ini hingga ke luar kota, tapi sementara ini saya ingin fokus di Malang menata manajemennya dulu agar kuat, baru mengembangkan ke luar kota," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya