Soal Piala Presiden, Gethuk Serahkan Keputusan pada Manajemen

Reporter : Agung Prima
Gethuk menantikan keputusan manajemen Arema soal keikutsertaan di Piala Presiden 2018 (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski berstatus sebagai juara bertahan, Joko Susilo ogah memutuskan sendiri soal keikutsertaan timnya di turnamen pra-musim Piala Presiden 2018. Pelatih Arema FC itu lebih memilih menyerahkan keputusan ikut serta atau tidak kepada manajemen klub.

Kalau mendapat mandat dari manajemen klub, pelatih yang kerap disapa Gethuk ini siap berangkat. Sejauh ini, tim disiapkannya untuk kompetisi Liga 1 mulai Februari 2018 nanti.

"Untuk keikutsertaan pada Piala Presiden nanti, saat ini situasinya antara ikut atau tidak, tapi kami tidak mau dipusingkan dengan itu semua, lebih baik kami menunggu instruksi dari manajemen, kalau ada instruksi kami siap," ujar Gethuk.

Arema disebut-sebut sebagai satu dari 20 klub peserta turnamen Piala Presiden 2018. Turnamen ini rencananya bakal digelar pada pertengahan Januari hingga pertengahan Februari tahun depan.

"Memang kami siapkan tim ini untuk kompetisi musim depan, tapi sekalipun nanti manajemen memutuskan kami ikut Piala Presiden, itu tidak masalah, termasuk dengan periodisasi, karena sebelum mencapai peak performance kan ada target antara," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya