Ingin Menggelar El Loco Cup, Ini Misi Gonzales

Reporter : Agung Prima
Gonzales ingin menggelar turnamen lokal (C) DANI KW

Wearemania.net - Lama tak terdengar kabar mengenai kejelasan statusnya di Arema FC, Cristian Gonzales muncul ke publik dengan misi terbarunya ingin menggelar El Loco Cup. Turnamen untuk pesepakbola usia dini dan remaja itu merupakan perwujudan beberapa misi penyerang gaek tersebut.

El Loco Cup 2018 rencananya bakal dihelat pada 7-8 Januari 2018 mendatang. Turnamen yang akan digelar di Lapangan Kalisurak Lawang, Kabupaten Malang ini terdiri dari dua kategori usia, yaitu 10-12 tahun dan 15-17 tahun.

"Salah satu misi yang diusung adalah transfer ilmu pengetahuan dari sosok Gonzales, sebagai salah satu legenda sepakbola Indonesia pada talenta muda sepakbola Indonesia. Selain itu, El Loco bertekad memberi kegembiraan pada adik-adik usia dini dengan bertemu langsung dan memberi pengetahuan pada talenta muda tersebut," ujar Eva Nurida, istri Gonzales sekaligus Ketua Pelaksana turnamen ini.

Dalam turnamen ini tiga tim dari tiap kategori akan terpilih sebagai tim terbaik yang masing-masing akan mendapatkan trofi yang didisain mirip seperti Piala Libertadores, serta medali emas, perak dan perunggu. Trofinya sengaja dibuat mirip dengan piala kompetisi di Amerika Latin itu lantaran tak lepas dari latar belakang Gonzales yang berdarah Uruguay.

"Pendaftaran sudah mulai dibuka, dan akan ditutup pada 2 Januari mendatang, paling untuk tiap kategori saya menargetkan ada sepuluh tim peserta, adanya turnamen ini juga merupakan usulan dari para pecinta Gonzales, yang merindukan sosoknya di lapangan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya