Penyerang Asing Tak Kunjung Tiba, Gethuk Harap-harap Cemas

Reporter : Agung Prima
Gethuk harap-harap cemas nantikan penyerang asing incarannya (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo masih harap-harap cemas menantikan sosok penyerang asing yang diinginkannya yang tak kunjung tiba. Pelatih Arema FC itu menyebut pihak klub kesulitan dalam mendatangkan si pemain asing yang dimaksud.

Pria yang kerap kali disapa Gethuk itu mengapresiasi kerja keras manajemen klub dalam memburu si pemain yang diinginkannya. Sebab, menurutnya bukan perkara mudah meyakinkan si pemain yang disebut-sebut berasal dari liga tertinggi sebuah negara di Amerika Latin ini.

"Memang saya tahu tak mudah bagi kami mendatangkan penyerang asing ini, ada banyak gangguan dalam upaya mendapatkan pemain ini," ungkap Gethuk.

Menurut pelatih 47 tahun ini, gangguan yang mereka dapatkan jauh lebih berat daripada saat berburu pemain lokal. Sebab, Arema tak hanya saling sliding dengan klub kompetitor di Liga 1 semata.

"Dalam berburu pemain asing ini, saingan kami bukan cuma klub lokal, tapi juga berasal dari klub-klub Asia yang juga menginginkannya, namun yang pasti kami berharap pemain ini sudah datang pada Desember ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya