Lagi, Arema FC Kedatangan Pemain Serba Bisa

Reporter : Agung Prima
Ricky Ohorella sudah ikut latihan ringan (C) DANI KW

Wearemania.net - Ada wajah baru dalam sesi latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (23/12/2017) sore. Dialah Ricky Akbar Ohorella, mantan pemain Borneo FC yang bisa dibilang pemain serba bisa.

Ricky cuma berlatih ringan lantaran baru saja datang di Malang. Pemain 26 tahun itu tak diikutsertakan dalam sesi game oleh pelatih Joko Susilo.

"Kami datangkan Ricky dengan alasan kebutuhan tim di sektor bek sayap, kalau karakternya tidak sesuai untuk apa kita ambil, kebetulan dia bisa bermain di kiri dan kanan," ungkap pria yang akrab disapa Gethuk itu.

Pelatih 47 tahun ini percaya dengan kemampuan Ricky, terlebih pengalaman segudang bersama Borneo FC dan Semen Padang dikantonginya. Hal inilah yang membuat Gethuk yakin akan kualitas si pemain kelhiran Maluku, 31 Desember 1990 tersebut.

"Kami berharap, Ricky dapat menjaga Arema agar bisa tampil stabil di papan atas," pungkas pelatih yang mengantongi lisensi A AFC ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya