Setelah Tertunda Semusim, Yogi Triana Akhirnya ke Arema

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Setelah tertunda selama semusim, Yogi Triana akhirnya merapat ke Arema FC. Mantan kiper Sriwijaya FC itu kedapatan sudah mengikuti sesi latihan skuat Singo Edan di Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrahman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (26/12/2017) sore.

Yogi tampak ikut berlatih besama kiper-kiper Arema lainnya, seperti Joko Ribowo, Utam Rusdiyana, Teddy Heri dan Andriyas 'Chico' Francisco. Mereka berlatih di bawah arahan pelatih kiper Yanuar Hermansyah.

"Kedatangan Yogi merupakan hal yang sudah kami rencanakan sebelumnya, harapannya Yogi dapat menambah solid komposisi pemain kami di sektor penjaga gawang," ujar pelatih yang akrab disapa Begal tersebut.

Menurutnya, meski datang belakangan ketimbang empat kiper yang lebih dahulu mengikuti sesi latihan, Begal memberi sinyal bukan berarti Yogi bakal diproyeksikan jadi pemain pelapis. Kiper 23 tahun itu pun juga memiliki peluang yang sama dengan kiper lainnya untuk menjadi kiper utama.

"Saya justru berharap kedatangan Yogi ini dapat menambah ketat persaingan di sektor kiper, karena siapa pun kiper yang paling siap nantinya, dia yang bakal menjadi kiper utama," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya