Yogi Triana Ungkap Tiga Alasannya Pilih Arema

Reporter : Agung Prima
Yogi Triana dalam bidikan lensa kamera akun offisial Arema FC

Wearemania.net - Yogi Triana akhirnya memenuhi janjinya untuk gabung Arema FC yang tertunda selama semusim. Mantan kiper Sriwijaya FC itu punya tiga alasan kuat merapat ke skuat Singo Edan.

Menurutnya, negoisasi dengan manajemen Arema memang terjalin sejak tahun lalu. Namun, karena surat keluar yang tak kunjung diberikan oleh SFC, terpaksa Yogi harus menunda impiannya mengenakan jersey Arema dan merapat ke Persita Tangerang di Liga 2.

"Mungkin rezekinya baru sekarang ini, alhamdulillah bersyukur bisa gabung tim besar seperti Arema ini, tidak akan saya sia-siakan untuk musim depan, saya bangga main di sini," ungkap Yogi.

Kiper 23 tahun itu sendiri sudah mengikuti sesi latihan bersama empat kiper Arema lainnya sejak Selasa (26/12/2017) kemarin. Yogi mengaku tak merasa canggung karena banyak teman lama yang sudah dikenalnya di tim ini.

"Saya lihat kekeluargaannya bagus di tim ini, saya banyak teman dekat juga di sini, saya lihat juga setiap tahun tim ini punya target jelas, makanya saya minat di sini," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya