Sebelum Lawan PSIS, Arema Datangkan Striker Asing

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Sebelum laga uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Gajayana, Kamis (4/1/2018) mendatang, manajemen Arema FC berencana mendatangkan striker asing. Rencananya, pemain tersebut akan berstatus trial lebih dahulu sebelum diputuskan untuk dikontrak.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyatakan hal itu merupakan permintaan tim pelatih. Si pemain pun menyetujuinya dan siap datang ke Malang awal Januari 2018.

"Memang kalau si pemain mau di-trial ini kemungkinannya ada dua, dia memang ingin bermain di Arema dan Indonesia, sehingga yakin skill yang dimiliki mampu lolos seleksi, sedangkan kemungkinan lainnya dia sudah tidak laku di mana-mana," ungkap Ruddy.

Menurut manajer berkacamata itu, kemungkinan kedua sangat tipis. Sebab, pihaknya bersama tim pelatih pun sudah melakukan verifikasi secara teliti, baik data statistik maupun melalui video.

"Istilahnya, kami tidak akan sembarangan mendatangkan striker yang trial, tentunya agar tidak membuang-buang waktu, karena kami yakin dia memang punya kualitas yang bagus," pungkas manajer 46 tahun tersebut.

 

WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya