Arema FC Pinjamkan Kiper Mudanya ke Borneo FC

Reporter : Agung Prima
Chiko akan memperkuat Borneo FC selama di Piala Presiden 2018 (C) DANI KW

Wearemania.net - Setelah kehilangan Yogi Triana yang mundur, Arema FC bakal kembali ditinggal satu kiper lagi. Rencananya, kiper muda Andreas Fransisco alias Chiko bakal menyeberang ke Borneo FC dengan status pinjaman.

Chiko rencananya memperkuat Borneo FC cuma untuk sementara waktu saja. Kiper yang musim lalu memperkuat Arema U-17 itu cuma akan bergabung di ajang Piala Presiden 2018 saja.

"Kami pinjamkan Chiko untuk menambah pengalaman dia, toh hanya untuk Piala Presiden saja, tentunya kami senang kalau dia bisa berkembang terus," ungkap Yanuar Hermansyah, pelatih kiper Arema FC.

Praktis, kini tinggal tersisa empat kiper saja di skuat Singo Edan. Masih ada Joko Ribowo, Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie dan Tedi Heri.

"Kami sebenarnya berencana mencari satu kiper lagi, tentunya yang sesuai dengan kriteria kiper modern, tapi kalau pun tidak ada ya kami tidak akan memaksakan diri," pungkas pelatih yang akrab disapa Begal itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya