Latihan Jadi Ajang Kerja Keras Bagi Joko Ribowo

Reporter : Agung Prima
Joko Ribowo kerja keras dalam latihan (C) DANI KW

Wearemania.net - Sebelum mendapatkan posisi sebagai kiper utama Arema FC musim depan, Joko Ribowo tak mau jemawa. Sebab, kiper yang datang dari Mitra Kukar ini ingin kerja keras lebih dulu dalam setiap sesi latihan.

Setiap menu latihan yang diberikan pelatih kiper Yanuar Hermansyah dilahapnya. Joko sendiri mengaku cukup puas dengan kinerja pelatih kiper yang akrab disapa Begal itu di lapangan.

"Dia pelatih kiper yang bagus, program-programnya juga membuat kemampuan kami meningkat, saya ke sini juga salah satunya karena Pak Begal," ungkap Joko.

Setiap sesi latihan selalu dimanfaatkannya untuk meningkatkan kemampuan. Tentunya, itu merupakan salah satu upayanya untuk meningkatkan kualitas diri sendiri di bawah kepelatihan Begal.

"Saya selalu berusaha keras menjadi kiper yang lebih baik lagi, saya selalu manfaatkan setiap sesi latihan dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan kemampuan dengan program dari pelatih," pungkas kiper yang memulai karier profesional di Persema Malang itu.

 

WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya