Selamat Datang di Bumi Arema Thiago Furtuoso

Reporter : Agung Prima
Thiago Furtuoso berpose dengan syal Arema di akun sosmed Arema FC

Wearemania.net - Penyerang anyar yang ditunggu-tunggu Aremania, Thiago Furtuoso akhirnya tiba di Malang, Sabtu (6/1/2018) siang. Konon kabarnya, pemain asal Brasil itu sudah menjalin kesepakatan kontrak dengan manajemen Arema FC.

Pihak klub mengumumkan kedatangan eks Madura United itu melalui akun media sosialnya. Dalam postingannya, pihak Arema menyebut jika mereka menambah amunisi dan berharap bisa berjodoh dengan si pemain.

"Selamat datang di Bumi Arema, Thiago Furtuoso, tunggu saja prosesnya, semoga berjodoh dan berprestasi untuk Singo Edan," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Seperti yang pernah diutarakan oleh pelatih Joko Susilo, penyerang asing yang akan didatangkan ini bertatus trial. Namun, dalam sebuah laman media, Furtuoso pernah mencetuskan jika dirinya sudah menjalin kata sepakat dengan pihak manajemen Singo Edan selama semusim ke depan.

"Semoga apa yang disampaikan Furtuoso sama dengan mimpinya Arema, soal statusnya apa, semoga segera ada percepatan beberapa hari ke depan, sejalan dengan proses yang dilalui," pungkas pria asal Banyuwangi itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya