Ipay Cetak Kuatrik, Arema FC Libas Juniornya

Reporter : Agung Prima
Ipay cetak empat gol ke gawang tim junior (C) DANI KW

Wearemania.net - Rivaldy Bawuo tampil meyakinkan saat melawan tim Arema U-19 dalam laga uji coba di Lapangan Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (16/1/2018) sore. Penyerang Arema FC yang akrab disapa Ipay itu mencetak kuatrik melengkapi kemenangan 6-0 timnya.

Laga uji coba internal itu sengaja digelar pelatih Joko Susilo untuk para pemain yang kurang mendapatkan menit bermain di laga uji coba sebelumnya saat mengalahkan Barito Putera 2-0. Selain Ipay, tim reserve Arema diperkuat oleh Teddy Heri, M Zaenuri, Jayus Hariono, Juan Revi, Junda Irawan, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, M Rafli, Nasir, Dedik Setiawan, dan Jefri Kurniawan.

"Saya mau semua sama di levelnya, makanya pemain yang menit bermainnya sedikit saya beri atmosfer bermain dalam pertandingan melawan tim junior ini," ungkap Gethuk, sapaan akrab sang pelatih.

Dua gol tim reserve Arema lainnya dibuat oleh Dedik Setiawan yang membuka pesta gol mereka. Satu gol lagi disumbangkan Ridwan Tawainella.

"Kalau mereka yang kemarin menit bermainnya banyak perlakuannya tentu berbeda, karena kami sudah masuk ke persiapan khusus, mereka diberi materi latihan speed bersama Coach Dule (Dusan Momcilovic)," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya