Arema Resmi Kontrak Dennis Romanovs

Reporter : Oemar Ds
Dennis Ketika Tampil Di Europa League

Wearemania.net - Bergabungnya Kurnia Meiga ke Arema ISL membuat manajemen Arema IPL yang berada di bawah PT Ancora bertindak cepat. Sebagai bukti, kiper timnas Latvia yang bernama Dennis Romanovs resmi dikontrak.

Dennis Romanovs adalah kiper asal Latvia yang sudah mengoleksi 5 caps bersama timnas negara kecil di Eropa bagian utara itu. Ia masih beberapa kali membela timnas Latvia dalam Kualifikasi Euro 2012.

Dennis Romanovs sendiri diplot untuk mengisi posisi Kurnia Meiga Hermansyah yang telah mengajukan pengunduran diri. Pemain asal Latvia ini merupakan mantan penjaga gawang Slavia Praha. Dia juga sempat berkostum tim nasional Latvia. Romanovs pertama kali merumput di Indonesia bersama Cendrawasih Papua kala bermain di kompetisi Liga Primer Indonesia lalu.

Sedangkan untuk Meiga, menurut manajemen dirinya masih terikat kontrak dengan Arema IPL, meskipun manajemen sempat mengirimkan surat kepada PSSI perihal larangan Meiga bermain di timnas akibat telah mengundurkan diri. Karena itu, manajemen bahkan akan mengajukan gugatan hukum kepada pemain terbaik ISL 2009/10 lalu.

Selain Meiga yang hengkang, Arema sebenarnya masih punya 2 kiper lagi, yaitu Aji Saka dan Dede Sulaiman, akan tetapi keduanya dinilai belum punya pengalaman lebih untuk bermain di IPL.

Romanovs sendiri sejatinya tidak asing di Malang, karena dia sempat mengikuti seleksi di Persema Malang ketika IPL akan dimulai. Namun nampaknya dia masih kalah bersaing dengan Sukasto Effendi sehingga membuatnya tersingkir dan tidak diberi kontrak oleh manajemen Persema.

Dari Media Officer Arema, Sabtu (25/02), manajemen sudah resmi mengikat Romanovs hingga akhir musim kompetisi, "Kami sudah mempersiapkannya untuk melawan Persijap esok (hari ini red.) karena dia sudah disahkan oleh LPIS sebagai pemain Arema" kata Nunun, sapaan akrab Noor Ramadhan. (ODs/Wearemania)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya