Agus Yuwono, "Kami Beruntung"

Reporter : Abi Yazid
Agus Yuwono Dalam Konferensi Pers Kemarin

Wearemania.net - Dalam tempo 10 menit Persijap Jepara mampu mencetak 2 gol yang membuat kedudukan akhir menjadi 2-2. Tentu saja hasil ini disambut dengan sangat gembira oleh coach Agus Yuwono. Dalam konferensi pers di stadion Gajayana kemarin, Agus menyebut jika faktor keberanian, kejelian, dan keberuntungan menjadikan Persijap meraih 1 poin ini.

Menurut Agus, seperti yang sudah diketahuinya. Arema adalah tim yang tangguh dan tentu sangat sulit buat dikalahkan. Karena itu, dirinya tidak kaget apa yang ditampilkan oleh skuad Singo Edan itu selama 90 menit.

Selama 2 babak, gawang Persijap terus dibombardir dengan serangan serangan yang mematikan. "Saya sendiri menyebut ini sebagai faktor keberuntungan" kata Agus Yuwono.

Ketika Persijap ketinggalan 2-0 dan Persijap butuh poin. Dirinya langsung menggunakan tiga striker. Hasilnya, 2 gol balasan tercipta di menit-menit akhir. "Kita sudah tahu bahwa kondisinya adalah ketinggalan, karena itu saya memakai 3 orang striker dengan harapan serangan semakin tajam. Dalam sepakbola, keberuntungan dan kejelian selalu ada. Dan saat ini saya sedangan beruntung karena jeli memanfaatkan situasi" Kata Agus.

Sementara itu menurunnya performas Lopez, Agus tidak begitu mempermasalahkannya, bagi dia, seorang bintang kadangkala bermain bagus dan kadangkala bermain buruk. "Lopez adalah pemain bagus, dan mungkin saja sore ini dia tidak dalam kondisi top perform, sehingga beberapa kali serangan yang dibuatnya selalu gagal" lanjut mantan pemain Arema itu.

Sedangkan tentang Danang Wihatmoko yang mengalami cedera di tangannya, Agus masih belum tahu kondisinya. "Masih dilakukan check up. Dan saya belum tahu kondisi terkini" kata mantan pemain timnas era 90an itu. (Abi/Wearemania)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya