Mantapkan Fisik di Pantai Balekambang

Reporter : wearemania.net
Skuad Arema akan digenjot fisiknya dikawasan pantai Balekambang

Wearemania.net - Persiapan dan pemantapan kondisi fisik para pemain terus menjadi prioritas utama tim pelatih jelang lanjutan kompetisi Indonesia Super League. Jeda kompetisi yang cukup lama benar-benar dimanfaatkan oleh pelatih Arema ISL. Joko Susilo untuk meningkatkan fisik para pemainnya.

Setelah menggelar cross country di Coban Rondo pada hari sabtu, 25/2/12, beberapa hari lalu. Joko pun mengakui bahwa timnya saat ini tengah fokus dalam peningkatan fisik para pemain. Ini adalah hasil evaluasi dari pertandingan yang telah dilalui oleh Arema.

"Oleh karena itu kami masih akan memboyong pemain ke Pantai Balekambang untuk menjalani serangkaian latihan fisik selama beberapa hari ke depan, mulai 29 Februari hingga 3 Maret mendatang, karena peningkatan fisik menjadi prioritas kami selama jeda kompetisi". tegas Joko Susilo seperti dilansir antaranews.

Setelah melakukan materi fisik di kawasan wisata Coban Rondo kemarin memang diakui oleh Joko bahwa fisik para pemainnya sudah cukup bagus. Namun dirinya menilai bahwa untuk kompetisi sekelas Indonesia Super League, fisik para pemain Arema masih perlu untuk terus digembleng sampai mencapai kondisi optimal pada laga selanjutnya.

Selain materi fisik, fokus pembenahan juga pada komposisi para pemain. Indikasi adanya perombakan besar-besaran juga tampak. Hingga saat ini manajemen telah mendatangkan beberapa nama untuk mengisi beberapa pos diantaranya Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Kurnia Meiga Hermansyah, dan Achmad Kurniawan. Bahkan, manajemen juga terus menunggu rapor pemain dari pelatih untuk dijadikan acuan evaluasi.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya