Lawan Persebaya, Jadwal Arema Dimajukan

Reporter : wearemania.net
Dejan berharap ada revisi jadwal lawan Persebaya

Wearemania.net - Dengan dalih untuk persiapan tim jelang AFC Cup pada tanggal 7 maret 2012, Arema meminta kepada LPIS untuk merevisi jadwal laga selanjutnya Indonesia Premier League. Jadwal Arema Indonsa untuk laga selanjutnya adalah bertandang ke kandang musuh bebuyutannya, Persebaya 1927.

Sedianya pertandingan ini akan digelar pada hari Senin (05/3) nanti. Namun manajemen Arema ingin agar pertandingan tersebut dimajukan pada hari Sabtu, 03 maret 2012. Hal ini diungkapkan oleh manajer Persebaya, Saleh Hanifah. "Insya Allah pasti tanggal 3 hari Sabtu. Karena Arema tanggal 7 main di AFC Cup", terangnya.

Diutarakan oleh manajer Persebaya tersebut bahwa klub asal Malang itu meminta diajukan karena membutuhkan persiapan guna menghadapi pertandingan perdana mereka di AFC Cup melawan Ayewady United yang dilangsungkan pada 7 Maret nanti di Stadion Gajayana Malang.

Sementara itu, dari pihak Persebaya sendiri belum memastikan dimanakah pertandingan tersebut akan digelar. Apakah akan memakai Gelora Bung Tomo seperti kala berujicoba dengan timnas beberapa waktu lalu, ataukah kembali memakai Gelora 10 Nopember.

Ditambah lagi saat berujicoba dengan timnas beberapa waktu lalu 3 pintu Gelora Bung Tomo jebol karena membludaknya Bonek yang hadir. Hal ini akan menjadi bahan evaluasi dari Direktur PT Pengelola Persebaya, Dityo Pramono. Ia mengatakan pihaknya tidak memikirkan apakah dalam kompetisi IPL Persebaya akan menggunakan stadion GBT lagi dan bukan masalah Walikota menginzinkan atau tidak. Tapi, dalam laga persahabatan saja seperti itu, bagaimana kondisinya kalau dalam kompetisi sesungguhnya.

"Sekarang kami tidak memikirkan apakah melawan Arema nanti akan digelar di GBT. Jika Stadion Gelora 10 Nopember lebih bagus dari segala aspek, lebih baik kita memakai di sana saja", ujarnya.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya