Milomir Seslija, "ISL?, Why Not"

Reporter : Oemar Ds
Milomir Seslija Ketika Dikonfirmasi Usai Melatih Anak Buahnya Di Gajayana, Sabtu Malam (Foto : Abi)

Wearemania.net - Kondisi Arema di Indonesian Premier Liga sudah jelas, bertandingnya tim asuhan Dejan di Gajayana serta semakin sedikitnya para pemain karena menyebrang ke ISL membuat kondisi dualisme Arema IPL sudah semakin tergambarkan sudah usai.

Karena itu, pelatih Arema Indonesia IPL yang sudah menyumbangkan dua kemenangan, nampaknya bakal mempertimbangkan untuk segera menerima pinangan klub klub elit Indonesia. Dari rumor yang berkembang, Milo dikait-kaitkan dengan tim elit ISL semacam Persija Jakarta ataupun tim elit IPL semacam Persebaya.

Namun, ketika kami temui usai melatih anak buahnya di Gajayana kemarin, Milo berbicara banyak bahwa dirinya belum pernah dikontak, setidaknya hingga Sabtu (25/2) malam.

"Belum ada kontak sama sekali dari klub yang kamu bicarakan. Untuk kembali ke IPL sendiri susah karena disana sudah ada Antonic Dejan" Kata Milo.

Disinggung tentang klub yang membuat dia tertarik, Milo langsung menyebutkan Arema ISL. "ISL? Why not. Saya suka dengan Arema dan Aremania, saya perhatikan di Kanjuruhan suporter sangat fanatik. Saya kalau ditawari melatih saya akan langsung menerima" Kata pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Pendek kata, kecintaan Milo pada kota Malang tentu saja membuat tawaran dari Arema ISL lebih diutamakan daripada membesut tim lain. "Namun hingga kini masih belum ada kontak dengan siapapun" Tutup Milo.

Dari pihak Arema ISL sendiri, Joko Susilo nampaknya bakal diproyeksikan menjadi pelatih kepala Arema. Meski lisensinya belum cukup di ISL, namun manajemen bakal memberikan apresiasi dalam waktu dekat ini untuk mengkursuskan Joko Susilo karena kabarnya pada bulan Maret akan ada kursus pelatih lisensi AFC sebagai syarat melatih ISL.

Namun, bisa jadi semuanya berubah jika nanti PT Liga Indonesia tetap tidak memberikan dispensasi kepada Arema untuk menunggu hingga Maret. Sehingga mau tidak mau Arema harus mencari pelatih kepala. (ODs/Wearemania)

Artikel selanjutnya

Arema Hajar Metro FC 7-1

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya