[ISL] Arema Incar Donny Siregar?

Reporter : Afdholud Dzikry
Donny Siregar ketika membela Persijap Jepara

Wearemania.net - Perburuan para pemain untuk mengisi beberapa pos yang ditinggalkan oleh lima pemain yang telah dicoret dan tidak diperpanjang terus bergulir. Setelah mendapatkan 3 pemain baru pada sosok Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Kurnia Meiga dan Ahmad Kurniawan, serta semakin dekatnya Sunarto, Alfarizi dan M. Ridhuan ke Arema ISL. Kini terbaru, Arema dikabarkan mencoba ikut meramaikan perburuan gelandang energik, Donny Siregar.

Nama Donny, disebut-sebut oleh manajemen Arema ISL bakal menjadi satu pemain yang paling diincar untuk putaran II mendatang. "Kami berharap bisa mendatangkan Donny untuk puataran kedua. Terutama di tangan manajemen yang baru ini, besar harapan kami dia (Donny) bisa ke Malang", ujar seorang sumber di manajemen Arema ISL seperti dilansir Goal.com.

Sedangkan Donny Siregar sendiri tak menampik bahwa dirinya sedang dikaitkan dengan tim kebanggaan Arek Malang tersebut. "Memang benar, orang Arema ada yang menghubungi. Tapi ya masih pembicaraan singkat, belum pada tahap negosiasi", ujar Donny mengomentari keterkaitan dirinya dengan Arema yang berkompetisi di ISL.

Namun, Arema tidak akan sendirian dalam perburuan tandatangan tersebut. Ada beberapa tim yang menginginkan tandatangan pemain berusia 28 tahun ini. Diantaranya ada PSMS Medan, Persis Solo, Persiram Raja Ampat, serta PPSM Magelang juga menyatakan ketertarikannya pada Donny Siregar.

Pemain yang mulai melambung ketika memperkuat Persijap Jepara ini sendiri mempunyai kriteria bakal calon tim yang akan ia bela nantinya. "Yang pasti saya cari klub yang serius, yang membutuhkan tenaga dan mnghargai saya", ungkapnya. (afd/WE)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya