Dipacu Waktu Berburu Striker

Reporter : WeAremania
De Porras Di Kabarkan Diincar Arema Untuk ISL (Foto : Abi)

Wearemania.net - Sosok striker ganas didepan gawang lawan sangat dibutuhkan oleh Arema saat ini. 15 gol yang dibuat oleh punggawa Arema sangat mencerminkan ketiadaan sosok striker. Meski, hasil ini lebih baik daripada Deltras, PSAP, dan PSMS. Tapi tetap saja Arema masih berkutat di papan bawah.

"Saya sebagai pelatih memanfaatkan pemain yang ada, saya ramu sedemikian rupa, tapi saya jika memilih di putaran kedua ini, saya akan mencari striker" Kata Joko Susilo di sela-sela TC anak buahnya di Balekambang. Sosok striker ini sangat dibutuhkan karena kadangkala serangan Arema buntu.

Jok menjelaskan, selama ini Arema terlalu menggantungkan diri kepada sosok Marcio, padahal jika Marcio dimarking ketat dan absen, Arema tentu bakal kesulitan. "Kebutuhan striker yang cepat sangat mendesak, namun jika memang nanti tidak ada yang datang, saya ya tetap akan memaksimalkan yang ada" Kata Pria Kelahiran Cepu itu.

Masuknya Sunarto menurut Joko sebenarnya sudah membantu, namun posisi Sunarto bukanlah goalgetter murni. "Sunarto biasa turun menjemput bola. Dia bagus dan punya kecepatan. Namun yang saya butuhkan adalah striker murni" lanjut Joko.

Saat ini Arema memang butuh sosok goal getter. Ada 3 striker top yang saat ini masih mengganggur. Ketiganya bermain di IPL mereka adalah Noh Alamshah, Andre Barisic (Persebaya), dan De Porras (Persija IPL).

Sementara itu, dari media officer Arema, Sudarmadji diperoleh informasi jika saat ini manajemen sedang berkonsentrasi untuk berburu striker. "Joko merekomendasikan striker, dan striker lokal nampaknya sulit, sehingga kami bakal mencari yang asing" Kata Sudarmadji di kantornya kemarin siang.

Sudarmadji masih menutup rapat nama incaran manajemen, "Seperti biasa, jika sudah resmi tentu kami bakal mengumumkan ke media dan Aremania siapa striker yang bakal kami kontrak" tegas Sudarmadji.

Ada sumber internal kami yang mengatakan salah satu dari mereka yang bakal memperkuat Arema Indonesia untuk kompetisi Indonesia Super Liga. Ketika kami menanyakan peluang Along untuk bergabung, Sumber itu tidak mengiyakan karena nampaknya manajemen cenderung ke nama lain. Akan tetapi selain 3 itu juga muncul nama striker dari Portugal yang belum pernah main di Indonesia. WEAREMANIA sendiri sampai sekarang masih meraba-raba nama striker itu.

Meski nama-nama incaran hanya sebuah isu, pembahasan sosok striker ganas di Arema selalu menarik, dan asyiknya tipe striker 'nakal' yang ada di Singo Edan selalu menjadi goal getter hebat sepanjang Singo Edan berdiri. (ODs/Wea)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya