Leonard dan Irfan Datang ke Gajayana, Damai?

Reporter : wearemania.net
Leonard Tupamahu tampak hadir di Gajayana sore kemarin

Wearemania.net - Ada pemandangan langka dalam latihan tim Arema asuhan Dejan Antonic di stadion Gajayana sore kemarin. Dua pemain yang sebelumnya dianggap membangkang dari tim, Leonard Tupamahu dan Irfan Raditya muncul dalam sesi latihan tersebut.

Keduanya datang dengan maksud yang sama, yakni meminta maaf kepada manajemen atas sikap mereka selama ini. Namun, keduaya memilih untuk terlebih dahulu menemui pelatih Antonic Dejan dan berbicara dengan pelatih yang didatangkan untuk menggantikan peran Milomir Seslija tersebut.

Leonard Tupamahu datang terlebih dahulu di stadion Gajayana, dirinya berlatih sendiri di lapangan. Sesaat kemudian Irfan Raditya hadir juga Irfan Raditya. Setelah itu keduanya tampak berbicara dengan pelatih Antonic Dejan.

Kalau Leonard memilih untuk berlatih sendiri usai bercakap dengan pelatih, tidak demikian dengan Irfan. Irfan lebih memilih untuk menonton latihan rekan-rekannya dari tribun stadion Gajayana.

Usai latihan pelatih yang akrab disapa Dek Yan tersebut mengatakan bahwa kedatangan dan nasib mereka akan dibicarakan terlebih dahulu dengan manajemen. Karena keduanya dianggap mengundurkan diri dan membangkang dari manajemen Arema yang berkantor dijalan Jakarta 48 tersebut. "Kita harus bicarakan dulu dengan manajemen. Itu karena mereka sudah menyatakan mundur", katanya.

Sementara itu, Leonard Tupamahu juga tampaknya pasrah dengan nasib dirinya nanti. Meskipun tidak terlalu mempersoalkan sikap dari pelatih dan manajemen, dirinya tetap berharap dapat kembali memperkuat Arema di Indonesia Premier League (IPL) dan kompetisi AFC Cup pekan depan.

"Sampai saat ini saya tunggu manajemnen saja. Jika manajemen masih butuh saya, ya saya siap. Tapi jika manajemen tidak membutuhkan, ya saya cari klub lain. Sebab, sebenarnya saya masih ingin ikut Milomir Selsija. Ya, kita tunggu saja nanti bagaimana", tutur Leonard Tupamahu. (WE/goal)

Artikel selanjutnya

Johar Dituntut Mundur

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya