Manajemen Pilih Khoiful Ajid Dampingi Gethuk

Reporter : WeAremania
Khoiful Ajid di Balekambang Kemarin

Wearemania.net - Manajemen Arema Indonesia terus berbenah untuk memperbaiki kinerja tim serta memperbaiki posisi di klasemen sementara ISL (Indonesia Super League). Tidak hanya skuad yang terus diperbaiki oleh manajemen, tim pelatih pun menjadi perhatian manajemen.

Setelah kehilangan Sugeng Tri Hartanto yang dilengserkan oleh manajemen Arema sejak selala lalu. Manajemen pun akhirnya mendapatkan sosok pengganti pria yang akrab disapa Sugeng Black tersebut. Sosok tersebut adalah Khoiful Ajid sebagai salah satu staff pelatih tim berlogo Kepala Singa tersebut.

Sosok Khoiful Ajid ini bukanlah sosok yang asing bagi tim berjuluk Singo Edan tersebut. Sebelum dipromosikan ke tim senior, Khoiful adalah pelatih dari Arema U-21. Kehadiran Khoiful ini pun diharapkan mampu meningkatkan kualitas permainan Marcio Souza dkk, serta mampu bekerjasama dengan pelatih lainnya untuk mendampingi Joko Susilo, seperti Kuncoro dan pelatih kiper Dwi Sasmianto.

TC Balekambang (25 Foto)

Sudah Awasi Hendro Siswanto Cs Di Balekambang (Foto : Abi)

Dipilihnya sosok Khoiful ini bukan tanpa alasan. Manajemen menilai dirinya adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Arema, karena sudah paham karakter dan kondisi tim kebanggaan arek malang tersebut. "Beliau (Khoiful Ajid-Red) bukan sosok baru bagi tim karena selama ini melatih tim U-21. Tentu sudah cukup paham kondisi tim sehingga memudahkan adaptasi", terang Manajer Arema, Sunavip Ra Indrata.

Ajid sendiri langsung menjalankan tugas barunya saat tim melakoni pemusatan latihan alias training center (TC) di Pantai Balekambang sejak Rabu (29/2) lalu. Dia mengaku siap dengan tanggungjawab anyar yang harus diembannya. "Manajemen meminta saya dan saya siap mengemban kepercayaan yang diberikan", ungkapnya seperti dilansir harian Malang Pos. (WE/MP)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya