Meski Lelah, Arema Tetap Hajar Kaki Mas 7-0

Reporter : WeAremania
Meski Lelah, Firmansyah Mencetak Dua Gol

Wearemania.net - Arema Indonesia untuk kompetisi Indonesia Super Liga kembali melakukan ujicoba. Hal ini dilakukan untuk mengetahui hasil dari program fisik yang digelar selama kurang lebih seminggu. Karena itu, fokus dari ujicoba ini adalah membenahi taktik dan strategi dari Arema dalam menghadapi Pelita.

Sama seperti sebelumnya , pertandingan di lakukan dengan durasi waktu 3x30 menit. Namun Arema sendiri baru bisa mencetak gol di babak kedua. "Tidak masalah mereka tidak bisa mencetak gol di babak pertama karena saya tahu kondisi fisik anak-anak masih sangat lelah, sehingga permainan yang disajikan tidak maksimal" Kata Joko usai laga.

Sementara itu, pemain muda yang punya kecepatan dalam melakukan drible yaitu Firmansyah Aprilianto melakukan serangan dari sisi kiri dan berhasil mencetak gol perdana Arema. Sementara itu gol kedua dibuat oleh pemain yang baru saja direkrut yaitu Sunarto. Kemudian disusul oleh Firmansyah lagi, Benny Kristian dua gol, dan Agung dua gol.

"Saya senang dengan hasil ini, sebab mereka dalam kondisi capek mampu membuat pikiran tetap konsentrasi dalam pertandingan. Saya menekankan kepada anak-anak untuk tidak buru-buru dalam mencetak gol. Bangun serangan pelan-pelan dan selesaikan" Ungkap Joko usai pertandingan.

Joko mengaku puas karena pemain-pemainnya sudah punya visi dalam bermain, bergabungnya 5 pemain baru juga tidak terjadi masalah karena mereka tebukti langsung nyetel dengan pemain lain.

"Selanjutnya konsentrasi saya adalah bertanding melawan Pelita, kondisi fisik sudah tidak masalah, tinggal latihan taktik dan strategi dan saya harap ingin hasil terbaik untuk laga itu" Tutup Joko Susilo yang 11 Maret mendatang bakal memimpin Arema untuk berlaga di Karawang. (ODs/Wearemania)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya