Anggo Julian, Dari ISL Ke IPL

Reporter : Abi Yazid
Anggo Julian Sudah Di Mainkan Melawan Persebaya

Wearemania.net - Dicoret dari tim Arema Indonesia Super Liga, tidak butuh waktu lama bagi Anggo Julian untuk mendapatkan klub. Ya, sehari sebelum laga Arema melawan Persebaya, pemain yang lahir di Denpasar 7 Juli 1987 itu sudah resmi berbaju Arema IPL. Bahkan dia sudah diturunkan oleh Antonic Dejan menggantikan Amirudin.

Perekrutan Anggo ini dinilai mengejutkan. Karena selama berkompetisi di ISL, Anggo tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bahkan dia bersama 5 pemain lain tercoret di putaran kedua ini oleh Joko Susilo. Tetapi, Antonic Dejan sebagai pelatih punya pandangan lain, dia menganggap pemain berusia 24 tahun ini masih bisa berkontribusi untuk timnya.

Anggo sendiri mengikuti seleksi Arema sejak Rabu (29/2) lalu atau sehari setelah tercoret. Dia di Arema IPL mendapatkan nomor punggung 47. "Saya suka dia karena dia mau bekerja keras, dia juga pemain bagus" Kata Dejan.

Dejan sendiri tidak menganggap selama di ISL dia gagal, sebab Anggo memang tidak diturunkan. Jika menurut pelatih ISL Anggo kalah bersaing. Maka tidak menurut Dejan, "Dia jarang mendapatkan kesempatan main, kapan dia bisa unjuk gigi. Karena itu jika dia tidak main kondisi fisiknya juga bakal menurun. Karena itu disini kami akan mengembalikan kondisi fisiknya" kata mantan pelatih timnas Hongkong itu.

Ketika melawan Persebaya kemarin pun, ternyata Anggo juga tidak mendapatkan kesempatan di lini tengah sebagai starting eleven. Posisi dia sebagai gelandang bertahan harus bersaing dengan Marko Krasic atau Roman Chmelo. Bahkan Anggo masuk bukan gantikan keduanya karena dia justru mengantikan Amirudin.

Dari keterangan Anggo, dia mengaku senang bisa bergabung dengan Arema IPL, "Saya senang, dan saya ingin membuktikan bahwa saya layak permain di Arema" Kata dia kepada WEAREMANIA (Abi/Wearemania)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya