Bawa 20 Pemain ke Karawang, Targetkan Kemenangan

Reporter : Afdholud Dzikry
Dendi Santoso diharapkan sudah bisa bermain

Wearemania.net - Jelang lawatannya ke kandang Pelita Jaya 11 maret mendatang, pelatih Arema Indonesia, Joko Susilo mulai mengotak-atik formasi dan skuadnya. Ini semua dilakukan demi target mencuri poin dari anak asuh Rahmad Darmawan tersebut.

Tampaknya Joko Susilo benar-benar menginginkan skuad terbaiknya untuk laga tersebut. Ini dapat dilihat dari skuad yang diturunkan saat menghadapi PS. Kaki Mas. Dalam pertandingan yang berkesudahan 7-0 tersebut, Gethuk hampir menurunkan semua skuad yang dimilikinya. Berbagai kombinasi dan strategi dicoba oleh pelatih yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih pada awal musim tersebut.

"Saya hanya mencoba susunan pemain, mencari komposisi terbaik dan mulai meraba-raba kekuatan tim saya sebelum melawan Pelita", ungkap Joko Susilo usai pertandingan tersebut.

Bahkan pemain-pemain baru yang baru direkrut dan yang masih berstatus seleksi tetap diberi kesempatan yang sama pada pertandingan tersebut. Diantara pemain tersebut adalah, Dendi Santoso, Sunarto, Alfarizi dan Hendro Siswanto. Sementara pemain seleksi Andre Barata juga diberikan kesempatan kedua pada yang berlansung 3x30 menit tersebut.

Sementara itu, disinggung mengenai target timnya kala bersua Pelita Jaya. Mantan striker Arema era 90-an ini juga menegaskan bahwa timnya tandang ke Karawang untuk meraih kemenangan dan bukan untuk kalah dan menjadi bulan-bulanan.

"Kami pergi ke Karawang bukan untuk kalah. Kami telah siapkan para pemain dengan baik untuk menghadapi pertandingan melawan Pelita. Semoga hasilnya juga baik untuk Arema", kata Pelatih Arema, Joko Gethuk Susilo.

Untuk mewujudkan target tersebut, Joko Susilo akan membawa 20 pemainnya berangkat ke Karawang. Dirinya juga masih menunggu kondisi terakhir dari Seme Pierre Patrick yang sempat cedera usai laga melawan PS. Kaki Mas.

Meskipun begitu, Joko masih bisa berharap kelima pemain rekrutan Arema di transfer window ini dapat dimainkan dalam pertandingan tersebut. Kelima pemain itu yakni Kurnia Meiga, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Sunarto dan Alfarizi yang tentunya diharapkan mampu menambal kelemahan tim Singo Edan. (afd/WE)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya